Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ala Club Penggemar Motor Tua

Portaltiga.com – Sebagai club penggemar dan pelestari motor tua, club Penggemar Montor Udhug Indonesia Surabaya (PEMUDI’S) turut menggelar berbagai perlombaan untuk tetap mengobarkan semangat persatuan dan cinta tanah air.

Tampak berbeda dengan suasana kopdar rutin biasanya, pada Jumat (17/8/2018) sisi kiri monumen Bambu Runcing dipadati dan dipenuhi motor tua dan dipenuhi gelak tawa anggota PEMUDI’S yang sedang menggelar rangkaian lomba 17 Agustusan.

Sekjen PEMUDI’S, Trio Iskandar mengatakan kepada Portaltiga.com rangkaian lomba unik sengaja digelar oleh pengurus untuk tetap menjunjung tinggi rasa cinta tanah air.

“Kami selaku club penggemar dan pelestari motor tua yang menjadi saksi sejarah perjuangan kemerdekaan merasa perlu untuk turut andil dalam menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan lomba ini merupakan bagian dari pastisipasi kami untuk mengobarkan semangat persatuan dan cinta tanah air,” terang Trio, Jumat (17/8/2018).

Lomba yang mereka adakan adalah lomba Suit, lomba lari sambil kempit terong dan mengendarai motor udhug dengan lambat (red:slowride). Aksi lucu para peserta lomba yang sebagian merupakan anggota PEMUDI’S dari berbagai angkatan menarik perhatian serta gelak tawa dari beberapa club lainnya yang biasanya kopdar di Bambu Runcing. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION