Emil Dardak Sopiri Direktur Keliling Puspa Agro, Ini Harapannya

Portaltiga.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak membuat kaget banyak orang ketika menyetir sendiri mobil saat berkeliling meninjau PT Puspa Agro Jatim, Rabu (27/3/2019).

Refleks, Emil Dardak langsung menuju kursi sopir dan mengajak jajaran direktur Puspa Agro untuk masuk mobil dan berkeliling. Tentu para jajaran direktur agak salah tingkah (sungkan) melihat orang nomer 2 Jawa Timur ini mengambil kemudi sendiri. Duduk di baris depan mendampingi adalah Direktur PT Puspa Agro, Abdullah Muchibuddin.

“Saya lebih leluasa keliling nyetir sendiri tadi, kita memiliki aset luar biasa dari Puspa Agro, dan sudah dimanfaatkan sebagai balai karantina, pengujian perikanan, RPA yang ukurannnya besar. Ada fasilitas pasar, truk besar bisa masuk langsung bongkar muat dan ada fasilitas cold storage,” ujar wagub milenial yang juga suami Arumi Bachsin.

Emil Dardak berharap ke depan Puspa Agro dapat dioptimalkan dan mampu menjadi katalis di sektor Agro di Jawa Timur.

“Beberapa inovasi seperti pusat logistik brikat dan sebagainya perlu di tempuh untuk bisa membuat aset dan keberadaan puspa agro dapat memberikan manfaat lebih luas lagi,” pungkasnya lagi.

Wagub Jatim, Emil Dardak melakukan kunjungan ke Puspa Agro dalam rangka menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba hidroponik yang diikuti SMA se-Jatim dan melakukan peninjuan Puspa Agro selaku BUMD milik Pemprov Jatim. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »