Politika

Emil Dardak Serukan Kader Demokrat Jatim Tidur di Dapil, Kuatkan Street Media

Portaltiga.com - Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyerukan agar para kader tidur di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Kader harus serentak turun ke akar rumput, untuk memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Intruksi saya adalah saatnya tidur di Dapil, mandi di Dapil, makan di Dapil karena memang 79 hari bukan waktu yang panjang. Segera menyapa dan segera melakukan kerja kerja politik yang bermartabat," tegas Emil Dardak usai apel kesiapan Pemilu 2024 di Rumah AHY Jatim Jalan Raya Jemursari Surabaya, Senin (27/11).

Emil mengakui, jelang masa kampanye lebih efisien menggunakan teknologi digital dari pada harus hadir fisik untuk kegiatan kordinasi. Sebab fokus masa kampanye itu bukan kumpul-kumpul di suatu tempat.

Baca Juga : 6 Petahana Dapil 6 Lolos ke DPRD Jatim, 5 Caleg Wajah Baru

“Sekarang ini kader justru harus turun ke pintu-pintu rumah warga untuk menyapa dan menyampaikan apa yang sudah kita lakukan selama ini,” tegas suami Arumi Bachsin ini.

Baca Juga : AHY Dilantik jadi Menteri ATR/BPN, Bendahara Demokrat Jatim Komen Begini

"Tadi DPC-DPC juga menyampaikan mulai besok melakukan penguatan street media. Mulai dari banner, pembagian kalender, dan juga mensukseskan program pembagian makan siang gratis dalam rangka juga mensukseskan Pilpres," terang pria yang juga Wagub Jatim ini.

Apel kesiapan kampanye ini dipimpin Emil Elestianto Dardak melalui daring (virtual) diikuti 38 DPC Partai Demokrat kabupaten/kota di Jawa Timur. Dihadiri oleh sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen serta sejumlah caleg Partai Demokrat seperti Rasiyo, Kuswanto, Hartoyo, Hudiono, Suwandi, Alex dan lainnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait