Turnamen Mobile Legend Bergengsi Siap Digelar Di Malang

Portaltiga.com – Turnamen mobile game bergengesi akan segera digelar di kota Malang. Turnamen yang bertempat di Kedai Mlayu jalan Kendal sari mlang ini akan digelar mulai tanggal 5-7 Oktober 2018.

Ahmad Zulfikar, Panitia penyelenggara menjelaskan tekhnis pelaksanaan turnamen yang akan mulai digelar pada hari Jumat besok, dan kuota peserta telah penuh.

“Pendaftaran peserta sudah berlangsung pada 26 September hingga 2 Oktober kemarin, nantinya akan di batasi 16 team, diamana 1 team berisikan 7 orang,”terang pemuda yang akrab dipanggil Viki ini, Rabu (3/10/2018).

Viki menambahkan untuk aturan yang akan diberlakukan nanti pastinya have fun dan no offense bagi tim lain yang suka ngeledek. Karena intinya turnamen ini diadakan untuk ajang silaturahmi antar sesama gamers dan wadah untuk mengasah skill, jadi diharapkan semua bisa sportif dan tidak ada yang bermain curang.

Saat ditanya soal sukses poin dari kegiatan ini viki dan kawan-kawan ingin menjadikan kegiatan ini sebagai tempat untuk menggodog para pro player dan kedepannya bisa menjadi turnament yang profesiaonal. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION