Politika

Demokrat Peduli Sediakan 1000 Sembako Murah di Malang, Renville Belikan Kasur Mbok Warni

Portaltiga.com - Mbok Warni, warga Dusun Gedangan Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, tak menyangka dikunjungi jajaran DPP Partai Demokrat.

Perempuan renta yang tinggal di rumah petak kecilnya ini mendapatkan kunjungan dari Renville Antonio, fungsionaris DPP Partai Demokrat. Renville dan timnya, sempat singgah hampir 30 menit, menemani Mbok Warni.

Tampak pula, sejumlah kader Partai Demokrat yang dipastikan mengikuti kontestasi pemilu sebagai calon legislatif.

"Nanti, kami ganti kasur ibu dengan yang baru, lebih bagus, ya," kata Renville Antonio kepada Mbok Warni, sembari menyerahkan sejumlah paket bantuan, Senin (14/8) siang.

Baca Juga : KPU Jatim Tetapkan 120 Caleg DPRD Provinsi Jatim Terpilih

Selain mengunjungi perempuan paruh baya ini, rombongan kader Partai Demokrat juga mengunjungi satu warga lain di Dusun Gedangan Wetan. Sehari-hari yang bersangkutan tinggal di kediamannya sebagai seorang janda.

Kedatangan Renville Antonio ke wilayah Desa Gedangan ini dalam rangka kegiatan Partai Demokrat Peduli. Kegiatan ini dipusatkan dipusatkan di lapangan Desa Gedangan, dengan menggelar pasar murah.

Baca Juga : Penasaran Siapa Saja Anggota DPRD Surabaya Periode 2024-2029? Ini Daftar Sahnya

Setidaknya, 1000 paket sembako murah disiapkan para Srikandi Demokrat bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Gedangan. Pasar murah dibuka sejak pagi hingga sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Sejumlah warga lansia dan kurang mampu di Desa Gedangan dan Gajahrejo Gedangan juga dikunjungi rombongan Renville. Secara simbolis, paket bantuan sembako dan uang diserahkan timnya di balai desa masing-masing.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait