Ngopi Di Malang, Sandiaga Sampaikan Peswan Prabowo Untuk Pilpres

Portaltiga.com – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghadiri acara ‘Ngopi Pagi’ bersama bakal caleg partai koalisi di kafe yang berada di Jalan Ijen, Malang.

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan sejumlah pesan dari pasangannya, Calon Presiden Prabowo Subianto, untuk semakin menyejukkan pilpres 2019.

“Saya mau sampaikan pesan dari Bapak Haji Prabowo. Ada tiga hal, pertama adalah ekonomi akan pulih,” ucap Sandi mengawali, Rabu (12/9/2018).

Kedua, mantan Wagub DKI Jakarta ini juga menegaskan jika kampanye Prabowo-Sandiaga mengutamakan kesejukan dan tak memecah belah.

“Pesan Pak Haji Prabowo jangan sampai dipecah belah. Kampanye harus sejuk, jangan saling menjatuhkan,” lanjutnya.

Di hadapan emak-emak yang turut hadir, Sandi menambahkan, kampanye Prabowo-Sandiaga juga akan dikemas penuh entertaiment atau hiburan nantinya.

“Jangan dibuat kesannya buruk. Kampanye nanti setelah ditetapkan harus sejuk,” tegasnya.

Ada empat agenda yang bakal dilalui Sandiaga selama berada di Kota Malang. Di antaranya kunjungan ke Ponpes TPI Nurul Huda dan Halaqoh Ulama di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, serta menghadiri acara Sharing dan Growing dengan vlogger, startup, youtuber entrepreneur muda, pelaku dan komunitas industri kreatif. (dtc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION