Politika

GoPro Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Portaltiga.com - GoPro atau akronim dari Gerakan Golkar Pro Prabowo-Gibran kembali meneguhkan komitmennya setelah menggelar deklarasi Gerakan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran (Gempur) di Kabupaten Bogor.

Koordinator GoPro Nasional, Roni, menegaskan komitmen dan rasa optimisnya untuk mengantarkan Prabowo-Gibran menang sekali putaran.

“Selama beberapa waktu ke belakang, kami menggelar gerakan yang massif dan beberapa event dengan skala besar. Mulai dari diskusi di tingkat lokal, Talkshow 'Karya Talks' yang dihadiri oleh tokoh-tokoh luar biasa, rangkaian acara pesta rakyat yang diramaikan oleh UMKM dan berbagai artis nasional, hingga berbagai agenda dengan skala nasional lainnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (10/2/2024).

"Setiap titik yang kami lalui selalu ramai gelombang dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran. Rilis dari berbagai lembaga survey pun menunjukkan tren positif kenaikan elektabilitas dari pasangan nomor urut 2 yang telah menembus angka 50 persen. InsyaAllah, kami optimis Prabowo-Gibran akan menang sekali putaran,” imbuhnya.

Ia pun menjelaskan alasan soal banyaknya masyarakat yang semula masih belum menentukan pilihan, dan mulai beralih menentukan pilihannya ke Prabowo-Gibran. Menurut dia, pasangan nomor urut 2 itu bukanlah sekadar 2 nama, namun merupakan simbol dari perpaduan antara pengalaman, keberanian, dan inovasi yang dibutuhkan untuk membawa Indonesia menuju kejayaan.

Baca Juga : Coblosan Ulang 10 TPS di Surabaya, Prabowo-Gibran Tetap Unggul Telak

"Pak Prabowo, seorang pemimpin yang memiliki pengalaman yang luas dalam bidang militer, politik, dan pengabdian masyaraakt, telah membuktikan komitmennya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Sementara Mas Gibran adalah representatif figur generasi muda dengan energi dan kemampuan akseleratif, mewakili harapan akan generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan,” paparnya.

Lebih lanjut, GoPro pun mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong menjadi bagian sejarah dengan hadirnya perpaduan pemimpin dari generasi tua dan generasi muda.

Baca Juga : Survei Prabowo-Gibran Tembus 60,1 Persen di Jatim, TKD Klaim Khofifah Effect

“Pada tanggal 14 Februari mendatang, kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan menuju Indonesia Emas 2045 dengan memberikan suara untuk pasangan Prabowo-Gibran, nomor urut 2. Visi mereka untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 bukanlah sekadar slogan, tetapi sebuah komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup setiap warga negara Indonesia," kata Roni.

"Dengan memilih Prabowo-Gibran, kita tidak hanya memilih pemimpin, tetapi juga memilih masa depan kita sendiri. Mari bergandengan tangan, melangkah bersama dalam membangun Indonesia yang kita impikan, Indonesia yang menjadi bangga di mata dunia, Indonesia Emas 2045. Mari kita berikan hak suara kita dengan mencoblos nomor urut 2, pasangan Prabowo-Gibran. Bersama, kita akan membawa Indonesia ke puncak kejayaan menuju Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait