Mercedes Benz Kenalkan Pom Pengisian Listrik Pertama di Indonesia

Portaltiga.com – Era teknologi mobil hybrida dan listrik akan memasuki Indonesia. Mercedes Benz memulai dengan mengenal pom pengisian listrik untuk varian mereka.

Bertempat di parkir P2 Plaza Indonesia jl MH Thamrin 28-30 Jakarta, Senin (24/9/2018), Mercedes Benz mengenalkan Privilege Parking with EQ Power yang mampu melakukan charge 50 menit sampai 1 jam dengan cepat.

“Ini memang langkah dan strategi penting untuk menggaet pelanggan, Mercedes Benz adalah sebuah identitas premium bagi pemakainya. Layanan Privilege Parking with EQ Power sebagai layanan pengisian mobil listrik di Indonesia,” jelas Roelof Lamberts-Presiden & CEO PT. Mercedes Benz Distributor Indonesia.

Acang-acang mobil bertenaga listrik sudah dimulai Mercedes Benz dengan mengeluarkan type E 350 yang bertipe e plug ini hybrid. Tipe ini masih memakai mesin setengah energi bensin dan listrik jadi cocok untuk Privilege Parking with EQ Power. Pom listrik ini memakai teknologi wallbox berkekuatan 3.7 kW dengan koneksi Type 2 yang mampu melakukan pengisian 20 % sampai 100% secara quick charger.

“Kami akan memulai kampanye EQ Power 2019 besok, pom listrik di parkir Plaza Indonesia jadi yang pertama. Loyalitas pelanggan setia Mercedes Benz akan produk kami tetap terjaga, kualitas kami tidak diragukan. Kami jadi Pioneer di layanan premium mobil hybrid dan listrik,” tambah Hari Arianto- Deputi Director Marketing Communication PT. Mercedes Benz Distributor Indonesia. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION