Mahakaam Group Bagi Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Portaltiga.com – Mahakaam Group menunjukkan kepeduliannya di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak besar kepada sejumlah sektor, terutama ekonomi.

Bentuk kepeduliannya adalah dengan  membagikan sejumlah paket sembako kepada kelompok masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sasarannya adalah pekerja di jalan seperti penjual koran dan tukang becak yang terdampak kehilangan mata pencahariannya.

CEO Mahakaam Group sekaligus inisiator kegiatan Opid Adi Suryo menjelaskan, paket sembako ini adalah hasil dari pengumpulan donasi yang dilakukan melalui platform crowdfunding atapkita.com. Item sembako tersebut diantaranya adalah beras, minyak, gula, mie instan, dan olahan rempah sebagai imun booster.

“Berdamai Dengan Corona adalah spirit yang diambil agar masyarakat tidak terlalu berkutat dengan kecemasan,” ujarnya di sela-sela pembagian sembako.

Menurutnya, gerakan perlawanan suatu hal yang tidak tampak akan sulit ditemukan ujungnya. Sementara menghadapi realita untuk tetap kreatif berjuang merupakan kewajiban agar kebutuhan sehari-hari tetap terpenuhi.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan di Balai RW Kelurahan Perak Barat. Bekerjasama dengan pengurus RT/RW setempat serta elemen lainnya. Seperti komunitas RX-King Surabaya, Desawarnana Foundation, tentu juga komunitas #bergerakdarirumah.

Kegiatan ini menggandeng DJFM Surabaya. Pekan depan di batch ke-2 Mahakaam Group bersama komunitas #bergerakdarirumah telah menjadwalkan pembagian Alat Pelindung Diri berupa hazmat kepada petugas penggali kubur di TPU Keputih Surabaya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »