portaltiga.com
Headline Politika

Kaum Nasionalis Kultural Hadiahi Emil Ayam Jago, Apa Maksudnya?

Portaltiga.com – Dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil dalam Pilkada Jatim terus mengalir. Kali ini datang dari kelompok masyarakat yang menamakan dirinya Barisan Kiper Nasionalis.

Dukungan kalangan nasionalis ini disampaikan langsung di posko pemenangan Khofifah-Emil di Jalan Panglima Sudirman Surabaya, Ahad (29/4/2018). Emil Dardak mewakili pasangan nomor urut 1 ini menerima secara langsung dukungan Barisan Kiper Nasionalis yang dikomandani Dardiri bersama sejumlah pengurus inti. Di hadapan Emil barisan kaum nasionalis yang menyeba di 38 kabupaten/kota berikrar memenangkan Kofifah-Emil secara bermartabat.

Yang menarik sekaligus surprise, dukungan kepada Khofifah-Emil ini ditandai dengan simbul ayam jago yang diterima langsung Emil Dardak.

”Ini simbol bahwa kami siap bertarung sebagai kesatria memenangkan Ibu Khofifah dan Mas Emil,” ujar Dardiri mantab.

Dardiri menegaskan dukungan kaum nasionalis kultural ini dikarenakan sosok pasangan Kofifah-Emil dianggap sebagai tokoh yang paling siap dan tepat memimpin Jawa Timur.

Lebih jauh Kiper Nasionalis ini akan membuka saluran informasi kepada masyarakat terkait apa program dan progres Kofifah-Emil untuk Jawa Timur mendatang.

Mendapatkan dukungan baru Emil Dardak mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap Barisan Kiper Nasionalis mau ikut berikhtiar dalam menapaki perjuangan pemenangan Pilkada Jatim. (tim/abi)

Related posts

1.000 Bacaleg PKS Ikrar Dukung Gus Ipul-Puti

admin

Azwar Anas Serahkan Nasib pada Megawati

admin

Ketum PAN Cangkruk Bareng Keliling Jatim, Ini Jadwalnya

admin