EOC Bersinergi dalam Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan

Portaltiga.com – Sebuah komunitas otomotif yang kembali turut meramaikan kancah otomotif nasional, Ertiga Owners Community (EOC), mulai melakukan reformasi besar-besaran.

Cara mereka berkomunitas unik dan berbeda dari komunitas lainnya. Diyakini mampu menggebrak semangat para anggotanya untuk lebih total lagi dalam berkreasi maupun menonjolkan hobinya dalam dunia otomotif Indonesia.

Seperti dikatakan oleh Ketua Umum EOC Yuni Triyono, menyatakan siap membawa komunitas ini di dalam kepengurusan ini untuk lebih solid.

“Dan maksimal dalam dunia otomotif tanah air,” kata Yuni di sela-sela acara Rakernas 2 2019 EOC.

Tak lepas dari hasil Jambore dan Munas EOC yang diadakan di Ungaran Semarang Jawa Tengah pada bulan Maret 2019 lalu, EOC selalu mengedepankan kebersamaan, kesederhanaan dalam semangat kekeluargaan.

Dalam kesempatan yg sama, pendiri dari EOC, Irawan Adi Nugroho, juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu mensupport semua anggota dalam hal berkreasi dan menciptakan sebuah terobosan-terobosan serta ciri khas yang berbeda.

Pria yang biasa dikenal dengan sebutan Pakde Blangkon ini sudah menciptakan beberapa modifikasi part dan engine accesoris. Diantaranya DB Creative Volt Stabilizer, EOCSPORT OPEN COULD’NT FILTER, EOCSPORT COVER ENGINE, EOCSPORT EXHAUST SYSTEM,
yag sudah diaplikasikan ke beberapa unit mobil Suzuki Ertiga para member EOC.

Dengan Brand “EOCSPORT” ia berharap EOC mampu bersinergi serta di kenal karena terobosan-terobosan hasil kreasi sendiri.

“Kita tunggu saja, apa yang akan EOC lakukan di kancah otomotif tanah air ini,” imbuh Yuni Triyono. (aldy kansil/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION