AHY Dilantik Jadi Komandan Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pilkada 2018.

Portaltiga.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali turut ambil bagian pada Pilkada serentak 2018. AHY didaulat menjadi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018.

AHY juga diberi tugas Kogasma untuk pemenangan Pemilu 2019.

Pemberian tongkat komando itu dilaksanakan di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018) sore.

“DPP Partai Demokrat mengukuhkan AHY sebagai Kogasma untuk Pilkada 2018 hari ini pukul 16.00 WIB di Wisma Proklamasi 41,” ujar Humas DPP Partai Demokrat Imelda Sari melalui pesan singkat.

Tentu ini akan menjadi tugas berat bagi mantan cagub Jakarta itu karena di tengah tahun 2018 ini akan dimulai rangkaian pendaftaran Pemilu Presiden 2019.

“Tentu tahun ini bukan hanya Pilkada saja yang dihadapi tetapi kita akan memulai juga rangkaian Pemilu 2019 dengan pendaftaran calon presiden dan calon anggota legislatif pada bulan Agustus. Kami mempersiapkan yang terbaik untuk posisi ketua tim pemenangan Pilkada dan Pemilu,” tukas Imelda.

Sementara itu, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menjelaskan lebih lanjut soal Kogasma Pemilu 2019 PD. Ketua Kogasma juga bertugas menjadi komandan pemenangan Pemilu 2019.

“Komandan untuk pemenangan pemilu itu,” kata Hinca. (bbs/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION