YMCA Surabaya Sabet Runner Up Kejuaraan Karate Open Piala Ketua DPRD Tulungagung ke-3

Portaltiga.com – Karateka YMCA Surabaya tampil moncer dalam Kejuaraan Karate Open Piala Ketua DPRD Tulungagung ke-3, dengan menyabet 10 emas , 6 perak , 4 perunggu. Kejuaraan ini dilaksanakan di GOR Lembu Peteng Tulungagung pada 7 – 8 April 2018.

Posisi Runner up tersebut diraih dengan 10 emas yang disumbangkan perpaduan alet senior dan junior. Mereka adalah Jovanka, Kika, Syafik, Aurel, Aldo, Shelly, dan Wildan.

Simpey Indra sebagai pendamping menyampaikan rasa syukurnya atas hasil yang diperoleh anak didiknya. “Hasil di Tulungagung kami syukuri. Anak-anak sudah berusaha maksimal meraih yang terbaik,” tegas Indra, Senin (9/4/2018).

Untuk ke depannya, Indra mengungkapkan, akan lebih memaksimalkan porsi latihan karena prestasi atlet yang lain juga tidak dapat dianggap remeh. Serta bersiap guna kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

Sementara itu, salah satu orang tua karateka, Made, mengakui prestasi para karateka juga tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan para orang tua wali murid yang mendukung dengan sepenuh hati.

“Ini adalah bentuk sayang dan perhatian, baik kepada prestasi anak-anak kami, maupun terhadap cabang YMCA,” tegas Made. (ces/abi)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION