Tim Kibar Bendera Gunung Dempo Berangkat Dari Kota Jambi

Portaltiga.com – Tim pengibaran bendera di gunung Dempo Kamis (16/8/2018) pagi berangkat dari kota Jambi menuju Lahat. Sebanyak 25 motor berangkat dengan persiapan dan perbekalan khusus untuk melewati medan yang mendaki setinggi 2300 mdpl.

Dari hari Rabu kemarin, tim ini telah menjalani upacara pelepasan secara simbolis oleh Dinas Pariwisata Jambi dan didampingi beberapa pihak sponsor terang pimpinan tim, Otoy, saat ditemui portaltiga.com di Pal 13 Jambi.

“Di hari sebelumnya tim kami yang berjumlah 28 orang sudah dilepas secara simbolis oleh Dinas Pariwisata Jambi dan beberapa sponsor yang mensupport kami,” terang Otoy, Kamis (16/8/2018).

Nantinya mereka akan berkumpul terlebih dahulu di Lahat lalu menuju Pagar Alam melalui Bukit Barisan, tim akan bertemu dengan 4 orang anggota lainnya yang telah berangkat di hari sebelumnya di perempatan sebelum lokasi pendakian tepatnya Tugu Rimau.

Menurut jadwal tim ini akan melakukan upacara di Gunung Dempo tepat pada pukul 6 pagi setelah itu dilanjutkan dengan acara saresehan di 3 air terjun. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION