Spiderman: Far From Home Mulai Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya

Portaltiga.com – Akhirnya film penutup phase ketiga, yaitu Spiderman: Far From Home telah resmi tayang diseluruh bioskop di Indonesia. Tentu saja film ini cukup dinanti para penggemarnya, untuk melihat kembali aksi dari Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland.

Kita tahu bahwa di ending Avengers: Endgame, Parker harus kehilangan salah satu orang yang paling dekat dengannya, yaitu Tony Stark.

Film Spiderman: Far From Home sendiri akan menceritakan kejadian pasca jentikan jari Thanos, yang mana Peter Parker sedang berlibur dengan teman-teman sekolahnya di Eropa selama dua minggu. Sayangnya liburan Parker tidak berjalan sempurna di saat Nick Fury menginvasi liburannya di Eropa. Nick juga memperkenalkan Quentin Beck atau Mysterio untuk bekerja sama melawan Hydro-Man.

Yang cukup unik adalah Mysterio mengatakan bahwa dirinya tidak berasal dari planet Bumi yang sama saat ini, melainkan dari semestar lain.

Dengan pernyataan tersebut, maka bisa dipastikan Marvel Cinematic Universe mengusung multiverse dalam film selanjutnya.

Bukan hanya menjadi penutup phase ketiga, film Spiderman: Far From Home menjadi film penutup Infinity Saga, yang mana klimaksnya terjadi di Avengers: Endgame. Film Spidernan: Far From Home bisa kamu saksikan hari ini di seluruh bioksop di Indonesia. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION