Politika

PAN Rela Khofifah Gandeng Emil di Pilgub Jatim 2024?

Portaltiga.com - DPW PAN Jatim rupanya belum rela mendukung Khofifah Indar Parawansa berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak di Pilgub 2024 mendatang. Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan pun tersirat menyatakan dukungan pasangan tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig di acara Halal Bihalal dan Rakorwil Menuju Pilkada 2024 bertajuk 'Kita Bikin Romantis bersama Zulkifli Hasan di Vasa Hotel Surabaya, Selasa (30/4/2024).

"Untuk Bu Khofifah dilanjutkan apa tidak, dilanjutkan apa tidak. Dilanjut kalau wakilnya dari PAN," ucapnya di sela sambutannya.

Baca Juga : PKB Gandeng 3 Parpol Bentuk Poros Baru Pilgub Jatim 2024, Siap Tantang Khofifah

Sementara, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak menyebutkan secara terang-terangan bahwa partainya mendukung pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. Pria yang juga Menteri Perdagangan ini mengatakan bahwa pihaknya akan memperjuangkan agar bisa melanjutkan kepemimpinan untuk Jatim di periode kedua.

Baca Juga : Cucu Pendiri NU Sambut Baik KH Marzuki Mustamar Cagub Jatim

"Dari awal Bu Khofifah sudah menjadi bagian dari kita. Karena saya kenal lama dengan Bu Khofifah, PAN tahu betul, bekerja sungguh-sungguh, tulus untuk memajukan masyarakatnya. Kami, tahu persis dan semua mengakui Bu Khofifah sukses memimpin Jatim," ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Khofifah Indar Parawansa menyebut komunikasi politik sudah terbangun dengan baik. "Mudah-mudahan akan menjadi bagian dari penguatan membangun Jawa Timur lebih baik dan lebih maju, lebih hebat lagi," pungkasnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait