portaltiga.com
Politika

Rhoma Irama dan Forsa Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Portaltiga.com – Rhoma Irama siap menggelorakkan lagu “Khofifah Wis Wayahe” sebagai bentuk dukungan pada pasangan calon Khofifah – Emil di Pilgub Jatim 2018. Tidak hanya itu, Fans of Rhoma Irama (Forsa) juga siap digerakkan memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kami sudah membulatkan tekad, Forsa all out memenangkan Khofifah-Emil. Saya akan all out bersama Soneta untuk motivasi masyarakat Jatim dukung khofifah,” ujar Rhoma Irama seusai melakukan deklarasi di Hotel Novotel Surabaya, Senin (12/3/2018).

Di sisa waktu kampanye nanti, lanjut Rhoma, seluruh struktur maupun anggota Forsa juga ikut turun bergerak untuk mendapatkan kemenangan yang berakhlakul karimah dan bermartabat. Tidak hanya pengurus di tingkat kabupaten/kota, namun juga sampai pelosok desa bergerak bersama.

“Kami memang sudah kali Pilgub mendukung beliau. Sudah ada chemistry lah,” tandas Raja Dangdut ini.

Rhoma Irama juga meminta seluruh masyarakat di Jatim memilih pemimpin tidak dengan wani piro. Masyarakat harus ingat yang menyuap ataupun yang disuap kelak sama-sama masuk neraka. Orang yang memberi ataupun menerima sesuatu sama dengan mengadaikan atau menjual akidah negara dengan harga murah.

“Yang saya tahu beliau (Khofifah) itu sholiha. Orang yang berintegritas, kompeten, Eksperien dan banyak pengalaman didalam pemerintahan. Saya sangat yakin beliau bisa memimpin jatim untuk jadi lebh baik lagi,” bebernya.

Sementara itu, cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa mengatakan, dukungan dan komitmen Rhoma Irama bersama Forsa ini menjadi kekuatan dan energi untuk Khofifah-Emil menang dalam pertarungan Pilgub Jatim 2018.

“Saya dan Mas Emil bersyukur telah ada anugerah baru dan kekuatan baru bagi kami untuk berikhtiar di Jatim yaitu komitmen Bang Haji Rhoma bersama Soneta dan Forsa mudah-mudahan jadi sinergi yang baik,” ujar Khofifah.

Mantan menteri sosial ini pun berharap, bisa membangun satu menang itu kemenangan yang bermartabat dengan cara-cara yang dibangun penuh etika, politik santun, politik yang mencerdaskan masyarakat. Ini adalah komitmen yang menurutnya bersama Emil merupakan sebuah hal untuk patut disyukuri.

“Hari ini Forsa ikrar, insya Allah ada sinergitas yang menyolidkan, bukan menyulitkan,” tandasnya. (abi)

Related posts

Gus Ipul: Anggota Banser Harus Patuh Pada Kiai

admin

Mantapkan Dukungan Gus Ipul-Puti Guntur, Kiai Sepuh Kumpul di Lirboyo

admin

Awasi Kecurangan Coblosan Pilgub Jatim, Tim Khofifah-Emil Siapkan 5 Saksi di TPS

admin