Pemkot Surabaya Konvoi Pamerkan Lee Kwan Yew Award Kepada Warga Surabaya

Portaltiga.com – Puluhan jeep berbaris dan mulai bergerak membawa Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan penghargaan Lee Kwan Yew yang baru saja diraih kota Surabaya dengan kategori special mention, Selasa (10/7/2018) pagi.

Dalam rombongan tersebut tampak Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya, jajaran Fokopimda dan Cak & Ning turut serta mendampingi Wali Kota Surabaya memamerkan penghargaan yang baru saja diraih. Berangkat dari Korem 84/Bhaskara Jaya rombongan ini jalan terus menyusuri jalan Ahmad Yani menuju Taman Surya.

Menurut Kepala Humas Muhammad Fisker saat ditemui di Korem mengatakan barisan rombongan jeep ini akan berjalan dengan kecepatan yang stabil tanpa berhenti sedikit pun agar tidak terjadi kemacetan.

“Konvoi rombongan Jeep ini tidak akan berhenti, ditakutkan akan mengganggu lalu lintas, jadi bu Risma akan menyapa warga dari atas Jeep saja,” terang Fisker saat ditemui di Korem 084/ Bhaskara Jaya, Selasa (10/7/2018).

Dalam konvoi itu turut dipamerkan penghargaan Internasional yang diraih kota Surabaya, diantaranya Penghargaan Sustainble Cities and Human Settlenents, Asean Clean Tourist City Standart Award 2018, Open Goverment Recognition of Excellence 2018.

Setibanya di Taman Surya Walikota Surabaya Tri Rismaharini disambut oleh karpet merah dan tamu undangan, siswa SD dan SMP kota Surabaya, pasukan kuning, dan warga yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut dalam penuh rasa haru Risma mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada warga Surabaya dan semua pihak yang berpartisipasi membangun Surabaya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION