portaltiga.com
Politika

Partai Demokrat Siap Usung Soehadi Mulyono-Mitro’atun Dalam Pilbup Bojonegoro

Portaltiga.com – Menyambut pemilihan Bupati (Pilbup) bojonegoro 2018, Partai Demokrat pun bersiap untuk memenangkan pilbup dengan memberikan rekomendasi kepada pasangan Soehadi Mulyono-Mitro’atin untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro 2018.

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan, tertanggal 27 Desember 2017 dengan nomor 725/DPP.PD/XII/2017.

“Dipilihnya Soehadi Moeljono-Mitro’atin ini tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan dan survei yang kita lakukan selama ini,” kata Ketua DPC Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto, Kamis (28/12/2017) di kantor DPC Partai Demokrat Jalan Veteran.

Pasangan Suhadi Moeljono-Mitro’atin yang diusung Partai Demokrat dan Golkar, kini memiliki 14 kursi dan bisa mengusung calon dalam Pilbup Bojonegoro 2018. Syarat untuk mengusung calon, sedikitnya harus memilik 10 kursi.

Ditambahkan Sukur, koalisi Demokrat-Golkar ini linier dengan paslon Pilgub Jatim. Sehingga ini nanti bisa mempermudah proses pemenangan para kandidat yang diusung.

Sementara itu, pasangan calon yang dikabarkan telah mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilbup Bojonegoro di antaranya Ana-Wawan yang diusung koalisi PKB-PDIP. (dtc/tea)

Related posts

Terungkap, Ini Dia Alasan AHY Temui Wiranto

admin

AHY Sampaikan Maaf SBY Tak Dapat Sapa Masyarakat

admin

PKB Tidak All Out Menangkan Gus Ipul-Puti?

admin