portaltiga.com
Headline Politika

Panitia Muswil IKA PMII Jatim Sowan Ketua DPRD Jatim, Bicarakan Ini

Portaltiga.com – Panitia Muswil IKA PMII Jatim II nyatakan IKA PMII Jatim siap bersama-sama pemerintah provinsi dan DPRD Jatim untuk lebih meningkatkan sinergi guna membangum Jatim lebih baik lagi kedepan.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Muswil IKA PMII Jatim II Muslih Hasyim Sufy ketika melakukan silaturrahmi dengan Ketua DPRD Jatim Kusnadi, di ruang kerja ketua DPRD Jatim, Rabu (22/12/21).

Menurut Muslih yang bertemu Ketua DPRD Jatim didampingi beberapa pengurus Muswil IKA PMII Jatim salah satunya kandidat bursa calon yang Juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim, Mahud, sebagai elemen masyarakat Jatim yang tergabung dalam IKA PMII Jatim, kita ingin memberikan sumbangsih untuk Jatim lebih baik lagi guna kesejahteraan maayarakat Jatim.

“Kita ingin bisa bersama sama melalui IKA PMII menyatukan visi agar Jatim tidak hanya Cetar tapi juga Jatim Progresif. Pembangunan di Jatim lebih melesat lagi,” ujarnya.

Muslih juga mengatakan dalam kedatangan ini panitia Muswil juga minta masukan kepada Ketua DPRD Jatim untuk pelaksanaan Muswil nanti agar dalam Muswil selain terpilih ketua IKA PMII Jatim juga ada program program kongkrit yang akan di hasilkan.

“Kita juga mengundang Pak Kisnadi untuk hadir dalam acara pembukaan Muswil IKA PMII yang akan berlangsung di Gedung Grahadi 9 Januari 2022 nanti,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Jatim Kusnadi mengatakan, pihak menyambut baik keinginan IKA PMII Jatim kedepannya yang akan lebih meningkatkan kebersamaan dengan DPRD Jatim dan Pemerintah Propinsu untuk befsama sama ikut terlibat dalam membawa Jatim lebih melesat lagi.

Kata Kusnadi ini percepatan pembangunan Jatim memang harus dilakukan bersama sama semau elemen masyarakat termasuk IKA PMII Jatim.

Percepatan Pembangunan Jatim lanjutnya tidak bisa dilakukan hanya oleh DPRD dan Pemerintaj Propinsi saja tapi juga melibatkan semua elemen yang ada di Jatim termasuk IKA PMII.

“Seperti kemarin saat pandemi. Jatim bisa melandai saat ini kasusnya bukan karena kerja Pemprop Jatim atau DPRD saja. Semua stakeholder dan seluruh elemen terlibat. Demikian pula bila kita ingin Jatkm semakin melesat pembangunannya maka semua elemen masyarakat Jatim harus terlibat termasuk IKA PMII,” jelasnya.

Pria yang juga Ketua PDI Perjuangan Jatim Ini juga mengatakan, pihaknya mensuport pelaksanaan Muswil IKA PMII Jatim ini. Dan akan hadir dalam pembukaan nanti.

“Ingat lho di PDI Perjuangam juga banyak alumi PMII bahkan saat ini banyak kader PDI Perjuangan alumni PMII yang duduk di Legislatif baik di DPRRI, DPRD Propinsi dan DPRD Kota Kabuapaten di Jatim. Misal mas Mahud anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim yang katanya juga masuk bursa ketua IKA PMII di Muswil nanti,” pungkasnya. (ars/abi)

Related posts

Tekan Pengangguran, DPRD Jatim Dorong Rekrutmen Tenaga Kerja Massal

admin

DPRD Jatim Kawal Pelaksanaan Perda Prokes di Probolinggo

admin

Pansus RPJMD Libatkan Pakar dan Masyarakat Umum

admin