Headline News

Paguyupan Keluarga Besar Alumni SLTPN 1 Benjeng Angkatan 98 Gelar Kegiatan Sosial dan Doa Bersama

30/10/2017
132 Views

Portaltiga.com – Paguyuban Keluarga Besar Alumni SLTPN 1 Benjeng Lulusan 1998 Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik mengadakan rangkaian kegiatan sosial dan doa bersama untuk sahabat alumni yang sudah almarhum, Ahad (29/10/2017).

Acara bertempat di Masjid Mambaul Hikmah Dusun Gesing Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng. Dimulai pukul 15.00 WIB diikuti oleh anggota Keluarga Besar Paguyuban Alumni SLTPN 1 Benjeng 1998 dan Jamaah Ibu-ibu Istighotsah, Yasin dan Tahlil Dusun Gesing Desa Kalipadang. Usai doa bersama, dilanjutkan santunan anak yatim dan pembagian sembako untuk janda miskin.

Menurut Amir Hadi, selaku panitia, kegiatan ini memang sudah rutin dilaksanakan. “Kegiatan ini juga dikhususkan untuk almarhum sahabat Arif Setiawan yang baru beberapa hari meninggal dan sahabat lain yang sudah almarhum,” terangnya di sela-sela acara.

Ia berterima kasih pada warga yang mengikuti kegiatan yang meluangkan waktunya. “Terima kasih buat donatur, warga Dusun Gesing dan mudah mudahan bermanfaat,” imbuhnya

Dr Yuliansyah, salah satu peserta, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini harus dilakukan secara rutin untuk menjaga silahturahmi dan kebersamaan.

“Mudah-mudahan kebersamaan dan kekeluargaan ini tetap terjaga dan memberikan nilai manfaat untuk membantu sesama selalu diagendakan alumni,” terang alumni berusia 35 tahun ini. (hadi setiawan/abi)

Leave A Comment