Mobilio Indonesia Geber Event Nasional Akhir Tahun di Bromo

Portaltiga.com – Komunitas pencinta mobil keluarga Honda yaitu Mobilio Indonesia (MOI) akan mengadakan event sekelas nasional di spot wisata International-Bromo pada 17-18 November nanti.

Secara de facto MOI berdiri di tahun 2015 berawal dari kongkow-kongkow kecil di Surabaya dan sekarang ada ratusan anggota dan cabang diberbagai daerah.

“Acara besok di Bromo ada pemecahan rekor MURI khusus Mobilio dan akan dihadiri perwakilan MOI seluruh Indonesia,” ungkap Erwin MOI cabang Surabaya, Kamisb(25/10/2018).

Awal berdiri MOI memang berawal dari Kota Surabaya, dimulai dari kumpul-kumpul kecil akhirnya terbentuk chapter pertama. Para anggota berasal berbagai kalangan mulai pegawai, pelajar, wiraswasta, anak ABG sampai orang tua berumur 70 tahun.

Keunikkan dari MOI dari klub mobil lainnya mempunyai kartu anggota yang mirip kartu kredit yang kegunaannya untuk bisa ditukarkan diskon merchant terverifikasi dengan MOI. Misal bengkel mobil, jika Service tinggal tunjukkan kartu anggota itu maka diberikan diskon atas service khusus anggota MOI.

“Ini keuntungan menjadi anggota MOI, kami tidak ada iuran bulanan tapi pendaftaran awal. Uang pendaftaran itu digunakan membeli kemeja dan logo MOI. Jadi kembali untuk kepentingan anggota,” tambah Erwin.

Penambahan anggota dan chapter kota lain tidak susah karena melalui medsos macam Instagram telah tersebar luas. Jika ingin menjadi anggota MOI tidak DM saja ke akun @mobilioindonesia_moi di Instagram. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION