Makan Sepuasnya Gulai Kepala Ikan di OBB Kitchen

Portaltiga.com – Kuliner di Surabaya semakin semarak dan variatif, menu yang ditawarkan menggugah selera. Salah satunya OOB Kitchen yang menyajikan gulai kepala ikan paling maknyus dan nendang dalam Grand Opening dilaunching di lantai 2 hotel Maxone di Jl Tidar 5 Surabaya pada Jumat (14/12/2018).

Sebelumnya Seafood di Surabaya juga menjadi “jujugan” para pecinta kuliner, salah satunya adalah Terminal Seafood. Walaupun begitu, sejak tahun lalu, Terminal Seafood sudah tidak lagi beroperasional.

“Banyak pelanggan Terminal Seafood dan selalu menanyakan kembalinya restoran favorit mereka ini di Surabaya, maka lahirnya OOB Kitchen,” ungkap Dundhee Yuwono-FB Salesman Manager selaku marcom.

Itulah mengapa, akhirnya Open Oven Bistro bertransformasi menjadi OOB Kitchen untuk menjawab keinginan member dari Terminal Seafood tadi. Karena memang, owner dari Terminal Seafood merupakan Director di Maxone Hotel Tidar, tempat Open Oven Bistro berdiri. Dengan tagline “Rajanya Gulai Kepala Ikan”, OOB Kitchen menghadirkan kembali menu favorit dari member Terminal Seafood, yaitu Gulai Kepala Ikan.

Dapat dinikmati lebih dari 3 orang, Gulai Kepala Ikan dari OOB Kitchen punya citarasa yang luar biasa, dengan bumbu rempah yang kaya, serta Kepala Kakap Merah dengan ukuran mencapai 1,5kg. Selain itu, menu Kepiting Soka Telur Asin, Tamie Capjay Seafood, dan Kari Hitam menjadi menu specialty dari OOB Kitchen yang tidak boleh dilewatkan untuk dicicipi. Gulai Kepala Ikan dari OOB Kitchen dapat dinikmati mulai Rp. 199.000 sebelum PPN dan makanan lainnya di OOB Kitchen mulai Rp. 25.000 sebelum PPN. Untuk beverages, dimulai dari harga Rp. 25.000 hingga Rp. 45.000 sebelum PPN.

“Makanan yang kami sajikan, sudah jaminan mutu enak! Saya jamin!” ujar Chef Eko, Head Chef dari OOB Kitchen yang dulunya juga merupakan Chef dari Terminal Seafood. OOB Kitchen – Rajanya Gulai Kepala Ikan akan mulai menyapa warga Surabaya pada tanggal 15 Desember 2018 mulai jam 11 pagi sampai 11 malam. (fey/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION