portaltiga.com
Headline Umum

Komplet Sudah, Legislator Hingga Wartawan DPRD Surabaya Dapat Penghargaan dan Juara

Portaltiga.com – Tim futsal Pokja Jurnalis DPRD Kota Surabaya (Judes) berhasil tampil sebagai juara Turnamen Antar Pokja Fun Futsal Kowabi Cup, setelah di final melibas Pahlawan FC (Pokja Wartawan Pemprov Jatim) dengan skor telak 6-0 di Gol Futsal Mangga Dua, Senin (28/3/2022). Selain itu, Judes FC juga menempatkan pemainnya, Ricky M sebagai pencetak gol paling produktif dengan 10 gol.

Keberhasilan Judes FC menjuarai turnamen yang digelar oleh Komunitas Wartawan Bisnis (Kowabi) ini melengkapi kesuksesan jajaran penghuni Gedung Yos Sudarso (DPRD Kota Surabaya). Karena sebelumnya, Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya Budi Leksono yang juga Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Surabaya menerima penghargaan SIWO Award bertajuk “Anugerah Olahraga 2022” sebagai Tokoh Penggerak Olahraga, Kamis (24/3/2022) malam. Selanjutnya, Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono meraih penghargaan “Tokoh Politik Daerah” dari PWI Cabang Jatim, Sabtu (26/3/2022).

Perjuangan Judes FC untuk menjuarai turnamen antar pokja ini memang tidak mudah. Namun, dengan permainan ngotot serta ditunjang strategi jitu dari coach Supri, akhirnya Arif dkk bisa lolos dari hadangan lawan-lawannya.

Dalam turnamen yang digelar selama sehari itu, Judes FC berada di grup C. Judes FC sudah menunjukkan kemampuannya sejak fase penyisihan grup C dengan melibas Pokja Wartawan Gresik 5-0 dan Indrapura FC (Pokja Wartawan DPRD Jatim) dengan skor telak 13-0.

Judes FC pun berhasil lolos ke semifinal Kowabi Cup 2022. Di semifinal, Judes FC harus berjuang ekstra untuk menyingkirkan kandidat juara, jurnalis Sidoarjo dengan skor tipis 2-1.

Related posts

Penambahan Anggaran KPU Surabaya Tidak Disetujui

admin

Masjid As-Sakinah Balai Pemuda Telah Rampung, Risma Harap Jadi Jujugan Tempat Ibadah Tengah Kota

admin

Hari Pertama Kerja, Penghuni DPRD Surabaya Halal Bihalal

admin