Ketua PPP Jatim Pimpin Langsung Kadernya Menangkan Machfud Arifin

Portaltiga.com – PPP Jatim menyatakan all out mendukung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (MA) di Pilwali Surabaya 2020. Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa Noer akan turun langsung memimpin kadarnya untuk mendukung mantan Kapolda Jatim itu.

Partai berlambang Kabah ini juga telah mengeluarkan instruksikan seluruh kader dan simpatisan agar memenangkan MA di Pilwali Surabaya.

“Saya akan turun langsung memimpin kader dan simpatisan PPP di Surabaya untuk memenangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya,” kata Musyaffa Noer, Selasa (28/1/2020).

Meski suara PPP di DPRD Surabaya cuma satu, lanjut dia, tapi di tataran akar rumput di Kota Surabaya kader dan simpatisan PPP ada puluhan ribu yang siap memberi dukungan signifikan.

Pria yang juga anggota Komisi D DPRD Jatim ini mengatakan keputusan partainya mengusung MA sebagai bacawali Surabaya sudah dipertimbangkan dengan matang dengan melihat track record yang bersangkutan selama karir di kepolisian.

BACA JUGA: Pilwali Surabaya 2020, PPP Bidik Mantan Kapolda Jatim

“Beliau punya segudang pengalaman dan prestasi di kepolisian sehingga sudah tak diragukan lagi untuk memimpin kota Surabaya,” jelasnya.

Musyaffa mengungkapkan pihaknya juga optimistis MA akan memenangkan Pilwali di Surabaya mengingat dukungan masyarakat Surabaya kepada mantan Kapolda Jatim tersebut setiap harinya semakin mengalir.

Ketika dikonfirmasi soal posisi bacawawali yang akan digandeng MA, Musyaffa Noer mengaku pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Machfud Arifin.

“Machfud Arifin kan pengantinnya, kami berikan sepenuhnya beliau untuk memilih pasangannya,” tutupnya. (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »