Kedai Coffee Panonia Sajikan Masakan Rumahan

Portaltiga.com – Bagi Anda yang suka cangkruk dan menghabiskan waktu bersama teman-teman, cobalah ke Kedai Coffee Panonia yang ada di area mako lama TNI AU.

Kedai yang terletak di depan Komplek Mako Lama TNI AU Surabaya, diresmikan 13 Agustus 2017 oleh Komandan Lanud TNI AU Surabaya saat itu Kolonel Pnb Rudy Iskandar.

Kedai yang buka mulai senin hingga Sabti dari pukul 08.00-00.00 selalu ramai dikunjungi masyarakat umum dan juga anggota TNI AU Surabaya.

Panonia sendiri diambil dari nama motor antik buatan Eropa Timur tahun 50-an yang menjadi tunggangan Rudy Iskandar saat berdinas menjabat posisi selaku Komandan di Lanud TNI AU Surabaya saat itu.

Disini pengunjung bisa menikmati makanan khas rumahan dan varian minuman mulai dari minuman panas hingga dingin dengan harga terjangkau.

Bagi Indra salah seorang pelanggan umum yang merupakan pegawai salah satu cargo di Juanda mengaku selalu menyempatkan diri untuk makan siang. Ia mengatakan keramahan pelayanan dan masakan ala rumahan yang membuatnya selalu makan siang di Kedai Panonia.

“Disini saya senang pelayanannya mas, ramah dan masakannya juga ndak neko-neko. Masakan yang dihidangkan rata-rata masakan rumahan,” ucap Indra kepada Portaltiga.com, Kamis (20/9/2018).

Bagaimana, Anda penasaran dan tertarik mencobanya? (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION