Jelang Pergantian Tahun, Ini Pesan Wawali Whisnu

Portaltiga.com – Wakil Walikota Whisnu Sakti Buana mengimbau masyarakat Surabaya tetap berhati-hati berkendara saat libur pergantian tahun 2019.

Ini lantaran banyak diantara warga yang memanfaatkan malam tahun baru berpergian ke luar kota.’’Pastikan kendaraan dalam kondisi aman. Ojo ngebut nek nyetir (Jangan kencang kalau berkendara),’’ terang Whisnu Sakti, Selasa (31/12/2019).

Suksesor Risma dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang ini berpesan agar kondisi kesehatan diperhatikan jika berkendara.

’’Kalau mengantuk lebih baik istirahat dulu. Jangan dipaksakan. Sambil istirahat bisa dimanfaatkan untuk mengecek kondisi mobil atau motor,’’ terang politisi PDIP yang akrab disapa WS ini.

Disisi lain, sebagai Kepala Keluarga WS juga menyempatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Alumnus ITS Surabaya ini bahkan mengajak istri dan anak-anaknya untuk sekedar makan bersama.’’Sebagai manusia biasa dan seorang ayah, yah keluarga hal yang penting. Mensyukuri apa yang sudah dijalani di tahun kemarin dan menata di tahun depan,’’ terang dia.

Baca juga: Momen Natal Keuskupan Surabaya Wadul Ke Wawali Whisnu Soal Ini

Ia berharap agar momentum menyambut Tahun Baru 2020 tidak dirayakan secara berlebihan. Bersama Walikota Risma, rencananya malam pergantian tahun akan dimanfaatkan untuk melakukan pemantauan kondisi sekitar kota.

’’Sekaligus doa bersama agar kondisi Surabaya tetap aman, nyaman, dan kondusif. Selamat Tahun Baru,’’ pungkas WS. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »