Jatibara Coffe Produk Enterpreneur Muda Zaman Now

Portaltiga.com – Gemar ngopi, entrepreneur muda ini tertarik untuk mulai mengembangkan usahanya dalam menjual kopi bubuk. Pria yang akrab disapa Risky Arab ini memulai usahanya sejak enam bulan yang lalu.

“Awalnya saya hanya suka minum kopi, setelah melihat teman-teman pada gemar menikmati kopi dan ada beberapa yang menggeluti dunia kopi akhirnya saya tertarik dan memulai untuk berkonsultasi dengan teman-teman,” ucap Rizky di warung kopi daerah Karang Menjangan Surabaya, Selasa (26/12/2017).

Mengusung brand Jatibara Coffee, Risky memilih kopi jenis Robusta sebagai produk andalannya. Kopi Robusta milik Risky sedikit berbeda dari kopi-kopi yang lain, karena saat anda menyeduh kopinya anda akan merasakan rasa cokelat tercampur halus dalam kopi Jatibara miliknya. Ia mengaku rasa cokelat yang keluar bukan sengaja ia campuri. Namun ini adalah rasa alami yang dihasilkan dari kopi miliknya.

“Aroma dan rasa cokelat yang ada di kopi Jatibara ini murni dihasilkan dari biji kopinya mas. Pohon kopi dilahan kopi ini sebelahnya di tanami cokelat jadi secara tidak langsung ada perpaduan cokelat yang meresap dalam biji kopi,” tambahnya.

Untuk 1 kilonya Jatibara Coffee dihargai 95.000 rupiah. Rizky menjamin anda tidak bakal rugi dan kecewa ketika membelinya.

Dengan mengutamakan kualitas dari produknya, Risky mengawal langsung untuk proses pemilihan biji, pengeringan, Roasting, Grinder hingga pengepakan.

Untuk saat ini produk Jatibara Coffee sudah dapat dinikmati di beberapa warkop di Surabaya dan Sidoarjo. kedepannya ia berharap kopinya dapat dinikmati secara meluas oleh masyarakat Indonesia. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION