Ini Panduan Class di Call of Duty Mobile pada Mode Battle Royale

Portaltiga.com – Call of Duty Mobile memang memiliki fitur yang sangat banyak pada mode battle royale nya dibandingkan dengan game serupa lainnya. Call of Duty Mobile bahkan bisa dibilang mirip dengan game Battle Royale PC Apex Legends, saat bisa melakukan slide dan glide.

Tapi sebenarnya yang menjadi kunci COD Mobile terlihat menonjol dibanding yang lain adalah hadirnya sistem Class. Ada sekitar enam Class yang bisa dipilih setiap pemain, diantaranya ada Scout, Clown, Ninja, Defender, dan Mechanic. Jadi setiap pemain akan memiliki perannya masing-masing saat dalam pertandingan.

Nah, berikut panduan untuk kamu yang mungkin belum paham soal Class di Call of Duty Mobile.

1. Scout
Scout ada Class yang sangat kuat dan bagus dipakai untuk pemula. Scout memiliki kemampuan untuk mela melacak pemain lain, seperti halnya Bloodhound di Apex Legends. Skill aktif Dart Sensor yang ketika digunakan akan memunculkan lokasi musuh di yang berada pada jangkauan radar Dart Sensor. Ini sangat berguna untuk menemukan musuh yang sedang bersembunyi.

Selain skill aktif, Scout juga memiliki skill pasif yang sangat membantu saat sedang mencari musuh, skill ini dapat membuat kita melihat jejak kaki musuh sesaat setelah mereka bergerak, dan jejak dapat dilihat beberapa saat.

2. Clown
Class yang satu ini tidak bisa diremehkan, saat kamu menggunakannya dengan baik, kemampuan zombie nya ini dapat mengumpulkan banyak intel dan mengganggu musuh.

Skill Toy Bomb dapat melakukan summon tiga zombie sekaligus yang bisa melacak musuh yang terdekat, ditambah itu akan memasang bom yang dapat meledak setelah 15 detik.

Clown juga memiliki skill pasif yang sangat membantu saat melawan zombie, karena zombie-zombie tersebut jadi kurang merespon tim yang menggunakan Clown.

3. Medic
Medic juga merupakan Class yang sangat kuat dalam skuad, tapi ia juga bukan pilihan utama yang harus dibawa saat bertanding, karena item healing sebenarnya dapat dengan mudah ditemukan di seluruh area.

Medical Station Skill dapat memulihkan darah pemain dan teman satu tim pada radius kecil untuk 10 detik, dengan beberapa menit cooldown. Sedangkan untuk pasifnya, ia dapat mengurangi waktu revive dan memulihkan HP sendiri sebesar 25 persen. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »