portaltiga.com
Umum

Hadiri Haul Ponpes Bumi Aswaja Gresik, Arumi Idola Muslimat dan Fatayat

Portaltiga.com – Meski sudah jarang tampil di televisi, namun artis cantik Arumi Bachsin, ternyata masih menjadi idola bagi kalangan perempuan. Hal itu terlihat saat Arumi menghadiri acara Haul ke-7 Pondok Pesantren Bumi Aswaja, Desa Wonokerto Kecamatan Dukun, Gresik, pada Sabtu (23/12/2017) kemarin.

Di acara tersebut hadir ribuan jamaah Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama. Istri Bupati Trenggalek Emil Dardak itu pun menyedot perhatian dan membuat para jamaah tidak beranjak dari duduknya.

“Saya ngefans sama mbak Arumi. Penasaran lihat mbak Arumi secara langsung. Selama ini hanya lihat di televisi,” ungkap Maisaroh salah satu anggota Muslimat-NU Gresik. Ia dan jamaah lain rela menunggu tiga jam agar bisa foto bersama Arumi.

Ketika Arumi keluar dari mobil, jamaah berusaha mendekat untuk seadar memotret, atau hanya ingin mengajak berjabat tangan. Ada juga yang langsung mengajak foto bersama. Untung saja Banser memagari agar mereka tidak mendekat saat berjalan menuju ke panggung.

Dalam sambutan, Arumi mengaku baru pertama kali ke Gresik. Dia sengaja datang untuk mendukung suaminya, yang menjadi bakal calon wakil Gubernur Jawa Timur 2018, mendampingi  Khofifah Indarparwansa. “Perempuan Gresik yang cantik-cantik,” puji Arumi disambut riuh jamaah.

Acara tersebut juga dihadiri Emil Dardak dan Khofifah Indar Parawansa. Keduanya memang tidak bisa hadir bersamaan karena kesibukan masing-masing.

Sementara itu, pemangku Ponpes Bumi Aswaja KH Irsyadul Ibad mengaku bersyukur dengan kehadiran Khofifah, Emil Dardak dan Arumi Bachsin ke Ponpesnya. Dia pun mengaku akan mendukung pencalonan Khofifah dan Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

“Saya mendukung Bu Khofifah karena sesama aktivis PMII. Kebetulan saya juga pernah jadi Ketua PMII di Bojonegoro. Saya akan all out mendukung beliau,” tegas dia. (it/abi)

Related posts

Dilantik Jadi Ketua Tim penggerak PKK Jatim, Arumi Bachsin Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-25

admin

Lomba Senam Irama Gembira Anak Bareng Arumi Bachsin

admin

Harkannas ke-6 2019, Arumi Bachsin Anjurkan Membangun Budaya Konsumsi Ikan

admin