Habiskan Akhir Tahun 2017 di Taman Kota atau Berburu Diskon?

31/12/2017
38 Views

Portaltiga.com – Libur panjang akhir tahun tentunya merupakan momen menghabiskan waktu bersama orang terkasih dan keluarga tercinta. Tradisi keluar kota untuk mudik, atau menghabiskan waktu di beberapa tempat wisata di beberapa daerah sepertinya tidak terlalu signifikan

Beberapa taman kota dan tempat perbelanjaan yang ada di Surabaya ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Surabaya saat liburan panjang akhir tahun ini. Banyak taman kota yang menyajikan hiburan-hiburan baik hiburan tradisional, pertunjukan musik dan aksi komunitas.

Sedangkan di tempat perbelanjaan para pengelola mengadakan diskon serta menambahkan berbagai agenda event yang melibatkan beberapa pengunjung.

Saat Portaltiga.com tadi pagi, Ahad (31/12/2017), ke Taman Flora Bratang, yang menjadi salah satu taman kota, kami bertemu Pak Hadi beserta keluarga.
Mereka sedang asyik bermain bersama anaknya di fasilitas permainan out bond yang menjadi pelengkap tempat tersebut. Pak Hadi lebih memilih untuk menghabiskan libur bersama keluarga di taman kota karena lebih ekonomis dan banyak acara yang bisa di nikmati.

“Di sini lebih santai sih mas, low budget dan anak-anak juga seneng. Sekarang banyak taman di Surabaya yang sudah ditata cantik dan bisa jadi jujukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Jadi eman kalo tidak kita manfaatkan, selain itu banyak acara-acara musik gini yang bisa kita nikmati,” ucap Pak Hadi.

Di tempat perbelanjaan yang ada di Surabaya para pengelola mengadakan diskon serta menambahkan berbagai agenda event. Banjir diskon mulai dari midnight sale, buy one get one, cuci gudang dan program diskon lain berhasil menyedot perhatian banyak masyarakat Surabaya.

Seperti Dadang yang lebih memilih berburu diskon dan menghabiskan waktu di mall bersama teman-teman kampusnya.

“Eman kalo dilewatkan, apalagi kalau moment diskon gede-gedean gini. Kita sebagai anak kos ya langsung budhal mumpung murah hehehehe. Kenapa saya milih ke mall dari pada keluar kota soalnya kalo keluar kota butuh biaya ekstra, lagian temen-temen juga ndak bisa ikut semua. Kalo gini kan asik, selain kita makin mbois ya bisa quality time sama temen-temen terdekat,” jelas Dadang saat ditemui di Plasa Tunjungan. (doy/abi)

Leave A Comment