Gelar Lomba Cipta Video Klip, Demokrat Tantang Anak Muda Kreatif

22/12/2017
63 Views

Portaltiga.com – DPD Partai Demokrat Jatim dan Muda Mudi Demokrat Jatim menantang kreativitas anak muda zaman now membuat video klip. Lomba video klip ini berhadiah tiga ponsel iphone dan uang tunai.

“Kita adakan lomba video ini untuk wadah kreativitas anak muda. Kita cari yang paling menarik dan disukai kalangan muda,” ucap Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio, Jumat (22/12/2017).

Diterangkan, lomba ini adalah untuk adu kreativitas membuat video klip dari lagu berjudul Kerja Bareng Demokrat. Lomba ini dibuka untuk umum. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut akan diumumkan saat pembukan pendaftaran dalam waktu dekat.

“Lagu ini untuk mendukung pemenangan pasangan Khofifah-Emil untuk Jawa Timur atau biasa kita singkat Kerja. Ini bukti bahwa kita fokus untuk bisa menang di Pilgub Jatim 2018,” tegas Renville.

Lagu ini adalah ciptaan Teddy, anggota Muda Mudi Demokrat Jatim. Menggambarkan keinginan Partai Demokrat meneruskan program-program Pakde Karwo (Gubernur Jatim Soekarwo). Lagu berdurasi sekitar lima menit.

“Lagu ini baru diselesaikan oleh Muda Mudi Demokrat tetapi kita akan launchingkan nanti setelah video klipnya dilombakan,” ungkap Renville.
Kata dia, untuk info lebih lanjut, bisa langsung datang ke kantor DPD Partai Demokrat Jatim. (ars/abi)

Leave A Comment