portaltiga.com
Headline Umum

Gelar Doa Bersama untuk Bu Anti, Emil Dardak: Terima Kasih Pokja Indrapura

Portaltiga.com – Sebagai salah satu bentuk khidmat Wartawan Pokja Indrapura kepada almarhumah Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Hj. Sri Subiati, S.E menggelar doa bersama, Senin (9/8/2021) malam.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan secara virtual melalui Zoom, dan diikuti oleh seluruh wartawan Pokja Indrapura dan diikuti Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan beberapa Anggota yakni Reno Zulkarnaen, dr Agung Mulyono, Samwil hingga beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Kab Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan doa bersama diawali dengan tawashul, yang dipimpin oleh Fathis Suud, salah satu Anggota Pokja Indrapura. Dilanjut dengan bacaan Surah Yasin dan tahlil hingga doa bersama.

Dalam kegiatan itu, Ketua Plt DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengucapkan terimakasihnya kepada Pokja Indrapura yang berinisiatif menggelar doa bersama yang ditujukan kepada Srikandi Demokrat Jatim, Sri Subiati.

“Tentunya ini peristiwa yang sangat sedih bagi kita semua. Karena kita tahu kedekatan Bu Anti dengan kita, namun demikian pihak keluarga sangat terharu melihat teman-teman Pokja Indrapura turut mendoakan dan kami juga dari Demokrat mengucapkan terima kasih. Semoga persaudaraan ini akan terus terjaga, Aamiin,” kata Emil Dardak.

Emil yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur ini pun mewakili keluarga almarhumah untuk memaafkan segala kesalahan selama hidupnya. “Sekali lagi, kamu menghaturkan matur nuwun sanget atas perhatiannya. Mohon dimaafkan almarhumah kalau ada kesalahan,” terangnya.

Sementara, Ketua Pokja Indrapura Riko Abdiono mengatakan bahwa kirim doa bersama yang ditujukan kepada almarhumah Sri Subiati atau yang akrab disapa Bu Anti ini sebagai bentuk penghormatan Pokja Indrapura.

“Karena situasi masih pandemi, maka kita manfaatkan tekhnologi virtual zoom sebagai wadah kirim doa kepada almarhumah Bu Anti. Selamat Jalan Bu Anti, kami dari Pokja Indrapura akan selalu mengenang kebaikan Bu Anti,” cetus Riko Abdiono. (gbs/abi)

Related posts

Fraksi Demokrat Jatim Dorong Pemprov Tambah Insentif Tenaga Medis Corona

admin

Demokrat Bentuk Koalisi Pemenangan dengan Golkar dan Hanura

admin

Heboh Video Ultah Khofifah, Ini Sikap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim

admin