Dukung Machfud Arifin Jadi Wali Kota Surabaya, Warga Tembok Dukuh Curhat Pembangunan Kampung

Portaltiga.com – Warga kelurahan Tembok Dukuh Surabaya mengundang Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin untuk curhat tentang permasalahan Kampung yang berada di Kecamatan Bubutan itu.

Ketua RW 01 Tembok Dukuh Erik mengatakan, para warga di Kelurahan Tembok Dukuh sengaja mengundang mantan Kapolda Jatim itu untuk menceritakan apa yang menjadi permasalahan di kampung mereka selama ini. Khususnya soal pembangunan kampung.

“Kita melihat kondisi surabaya yang seperti ini, dengan PAD yang begitu besar, tapi kenyataannya banyak pembangunan yang belum menyentuh masyarakat,” jelasnya saat ditemui usai pertemuan dengan Machfud Arifin di Graha Swadaya RW 01, Jumat (03/07/2020) malam.

Ia juga menjelaskan, bahwa pertemuan warga dengan Machfud Arifin merupakan inisiatif warga. Warga mengaku ingin memiliki pemimpin yang layak untuk memimpin Surabaya kedepan.

“Jadi kita yang mengundang beliau, bukan beliau yang meminta kita, tapi kita yang mengundang beliau, karena saat ini kita membutuhkan pemimpin seperti pak Machfud,” ungkapnya

Erik pun menyampaikan untuk saat ini, sebanyak enam dari 10 RW yang ada di Tembok Dukuh telah sepakat untuk mendukung Machfud Arifin untuk memenangkan Pilwali Surabaya.

Ia berharap Machfud Arifin dapat memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya yang akan berlangsung pada bulan Desember mendatang.

“Harapan saya pak Machfud jadi Wali Kota, pembangunan tidak hanya yang ada di jalan-jalan besar itu, tapi kami butuh sentuhan sampai masuk ke kampung-kampung kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin menanggapi dan akan menampung keluhan warga. Ia pun berjanji jika kelak dirinya terpilih akan berusaha semaksimal mungkin.

“Kedepan saya ingin berbuat untuk kepentingan rakyat Surabaya, saya ingin membangun Surabaya secara utuh,” ungkap Machfud Arifin. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »