portaltiga.com
Headline Umum

DPRD Jatim Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Khofifah

Portaltiga.com – Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar mengatakan pihaknya prihatin atas banyaknya kepala daerah di Jatim yang terpapar Covid-19. Terbaru adalah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa positif Corona meski tanpa gejala.

“Covid-19 tak mengenal lapisan masyarakat. Masyarakat umum hingga pejabat atau kepala daerah juga terpapar Covid-19. Semua harus waspada dan berhati-hati adanya pandemi Covid-19 ini,” ungkap pria asal Sumenep Madura ini saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (2/1/2021).

Diungkapkan oleh mantan birokrat ini, pihaknya menekankan seluruh masyarakat hingga pejabat untuk sama-sama menjaga diri agar tidak terpapar Covid-19. “Semuanya harus mawas diri dan lebih penekanan prokes,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Achmad Iskandar mengatakan pihaknya mengajak masyarakat untuk mendoakan bersama gubernur Khofifah agar cepat sembuh dari Covid-19 dan kembali menjalankan roda pemerintahan di Pemprov Jatim.

“Dan saya menhimbau kepada masyarakat juga bersama-sama berdoa agar Covid-19 segera hilang di muka bumi,” tandasnya.

Sebelumnya, melalui akun instagramnya @Khofifah.ip, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengabarkan kepada publik bahwa dirinya terpapar Covid-19.

Di akun medsosnya tersebut, mantan mensos tersebut mengatakan Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin.
(wan/abi)

Related posts

Jelang Maulid Nabi, Komisi B Minta Disperindag Jatim Jaga Ketersediaan Sembako

admin

Khofifah Bahas Format 90 persen Dalam Zonasi dan 10 persen Diluar

admin

Banyak OPD Gagal Paham Nawa Bhakti Satya

admin