Politika

PDI Perjuangan Siap Bergabung di Gerbong Pengusung Khofifah

Portaltiga.com - PDI Perjuangan akan menambah jumlah parpol pengusung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jawa Timur.

Sebelumnya, sejumlah parpol besar lainnya diantaranya, Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat sudah memberikan rekomendasi untuk Khofifah di Pilgub Jawa Timur.

Ketua PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah mengatakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa partai untuk persiapan Pilgub Jawa Timur.

"Kami sudah bertemu dengan Gerindra dan PAN untuk menyamakan persepsi di Pilgub," jelasnya usai gelar buka bersama dengan yatim piatu di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Surabaya, Minggu 31 Maret 2024.

Pria yang juga ketua banggar DPR RI ini juga mengatakan kalau juga sudah melakukan pembicaraan dengn Khofifah.

Baca Juga : Halal Bihalal IKA Unair, Khofifah Berpesan Seperti Ini

"Kami juga sudah bertemu dengan Mbakyu Khofifah untuk sharing informasi tentang Jawa Timur," jelas pria kelahiran Sumenep ini.

Bahkan, lanjut Said, pihaknya memiliki respek tinggi kepada Khofifah saat memimpin Jawa Timur.

Baca Juga : PKS Jatim Wait and See Soal Paslon di Pilgub 2024

"Intinya minta pandangan Khofifah tentang PDI Perjuangan dan mengajak Khofifah tentang Jawa Timur ke depan. Intinya PDI Perjuangan sekarang ini merayu Khofifah untuk Pilgub Jawa Timur," jelasnya.

Khofifah Indar Parawansa menyatakan diri siap maju kembali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Khofifah pun mengaku telah mendapat rekomendasi dari 4 partai politik (parpol) untuk maju kembali.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait