Dilantik Jadi Ketua Tim penggerak PKK Jatim, Arumi Bachsin Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-25

Portaltiga.com – Ada kejutan yang diterima Arumi Bachsin, istri wakil Gubernur Emil Dardak saat dilantik menjadi ketua Tim penggerak PKK Jawa Timur di Grahadi Surabaya pada Selasa (19/2/19). Sebuah kue ulang tahun dihadiahkan kepada Arumi bertepatan dengan ulang tahun Arumi Bachsin yang jatuh pada tanggal 19 Februari. Perempuan kelahiran 1994 ini telah genap berusia 25 tahun.

Arumi Bachsin merasa agak terkejut di hari ulang tahunnya, “Saya agak dregeg dan malu dikasih kue ulang tahun pas acara ini, disaksikan ketua umum PKK, ibu gubernur dan juga tentu saja suamiku. Saya tak sangka tapi di satu sisi merasa senang dan terima kasih kepada bos-bos saya ini ikut merayakan ulang tahunku,” ungkap Arumi Bachsin, Selasa (19/2/2019). yang satu hari sebelumnya mengalami keguguran dan sempat dikuret di RSIA Kendangsari

Ditanya soal harapannya di ulang tahunnya yang ke-25 ini, Arumi Bachsin yang sempat mengalami keguguran pada hari senin (18/2) lalu dan mengalami kuret di RSIA Kendang Sari mengatakan, ingin lebih dewasa mengikuti umurnya yang makin merangkak.

“Sebenarnya saya ini masih suka pencicilan dan sifat kekanak-kanakan, itu sudah dasar sifat yang dibawa sejak lahir, mungkin tidak bisa dihilangkan sepenuhnya tapi dikurangi dikit demi sedikit,” ujar Arumi lagi sambil melirik sang suami Emil Dardak disampingnya.

Di hari ulang tahun ini Arumi Bachsin terlihat lebih fit. Pasca kandungannya yang berusia 3 bulan itu mengalami keguguran, ada kekhawatiran tidak bisa ikut pelantikan ketua tim penggerak PKK di Grahadi. Tapi karena penanganan medis yang cepat tanggap membuat dirinya lebih baik dan sehat. Bahkan gerak-gerik Arumi diawasi tim dokter khusus yang mendampingi saat acara berlangsung.

Menurut Arumi biarpun dirinya dalam kondisi sehat saat ini tapi ada saran dokter agar melakukan istirahat total atau bed rest untuk memulihkan kondisi pasca operasi kuret kemarin. Untuk sementara ini Arumi tidak full menemani sang suami Emil Dardak bertugas, kebetulan ada kunjungan ke Bojonegoro dan Arumi tidak ikut.

“Saya dirumahnya saja potong kue sama anak-anak saya,” canda Arumi disela wawancara bersama wartawan. (fey/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »