Cegah Penyebaran Covid 19, Machfud Arifin Ajak Warga Senam Dan Berjemur

Portaltiga.com – Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengajak masyarakat senam pagi dan berjemur, guna mencegah covid 19. Kegiatan yang berlangsung di Bukit Dharmo Golf pada Senin (20/07/2020) ini melibatkan ribuan orang.

Machfud Arifin mengatakan, menurutnya saat ini perjuangan Surabaya melawan Covid 19 memang belum selesai. Bahkan saat ini Machfud Arifin menilai penyebarannya kian meluas.

“Karena memang Surabaya ini pada tataran sekarang ini belum selesai (penyebaran covid 19), bukan turun, tapi makin meningkat, jelas Machfud Arifin saat ditemui usai kegiatan senam, Senin (20/07/2020).

MA sapaan akrab Machfud Arifin juga mengimbau, agar warga juga disiplin dalam mematuhi protokol covid 19. Karena menurutnya, dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker saat ini menjadi cara paling ampuh memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Surabaya.

“Kuncinya adalah kedisiplinan warga masyarakat untuk bisa mengurangi penyebaran covid di Surabaya ini, ini adalah panglimanya,” jelas mantan Kapolda Jatim ini.

Melihat antusiasme warga masyarakat yang hadir hingga mencapai 1500 orang, MA pun menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, yang meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan senam dan memberikan dukungan terhadap pencalonan dirinya di ajang Pilwali Surabaya 2020.

“Saya terima kasih, ini bentuk dukungan terhadap saya, berkeinginan untuk bergabung dengan saya ya alhamdulillah,” pungkasnya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »