portaltiga.com
Headline Umum

BMH Jatim Salurkan Paket Ramadhan Kepada 1000 Dai

Portaltiga.com – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) membantu meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19 dengan menyalurkan paket Ramadhan kepada 1.000 dai & guru ngaji di Jawa Timur.

Melalui program Ekspedisi 30 Hari Ramadhan Total Kebaikan, Bantuan yang berasal dari amanah donatur tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap kebutuhan mendesak para dai & guru ngaji di perkotaan & pelosok daerah.

Imam Muslim, selaku Manager Program & Pendayagunaan BMH Jawa Timur berharap bisa membantu para dai & guru ngaji yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan paket Ramadhan ini bisa meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini segala aktifitas umum banyak yang dihentikan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.”ujar Muslim.

Para penerima manfaat paket Ramadhan pun sangat terbantu atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada BMH & para donatur yang tetap peduli di tengah kondisi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkap Ustadz Ihya, salah satu Koordinator Dai & Guru Ngaji di Jawa Timur.

Dalam bantuan tersebut, paket Ramadhan tersebut berisi beras, sarung, susu, dan lain sebagainya. (tea/tea)

Related posts

Kolaborasi BMH Dan CIMB Niaga Syariah Tingkatkan Ekonomi Muallaf Suku Tengger

admin

Abai Phyisical Distancing, Warga Serbu Lumbung Pangan Pemprov Jatim

admin

Keterbatasan Fisik Bukan Penghalang, Komunitas DMI Berbagi Takjil

admin