BMH Jatim Salurkan Paket Ramadhan Kepada 1000 Dai

Portaltiga.com – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) membantu meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19 dengan menyalurkan paket Ramadhan kepada 1.000 dai & guru ngaji di Jawa Timur.

Melalui program Ekspedisi 30 Hari Ramadhan Total Kebaikan, Bantuan yang berasal dari amanah donatur tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap kebutuhan mendesak para dai & guru ngaji di perkotaan & pelosok daerah.

Imam Muslim, selaku Manager Program & Pendayagunaan BMH Jawa Timur berharap bisa membantu para dai & guru ngaji yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan paket Ramadhan ini bisa meringankan beban para dai & guru ngaji terdampak Covid-19. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini segala aktifitas umum banyak yang dihentikan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.”ujar Muslim.

Para penerima manfaat paket Ramadhan pun sangat terbantu atas bantuan yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada BMH & para donatur yang tetap peduli di tengah kondisi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkap Ustadz Ihya, salah satu Koordinator Dai & Guru Ngaji di Jawa Timur.

Dalam bantuan tersebut, paket Ramadhan tersebut berisi beras, sarung, susu, dan lain sebagainya. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »