portaltiga.com
Headline Umum

Baru Dilantik, Dewan Minta 100 Hari Kerja Diisi Perbaikan Infrastruktur

Portaltiga.com – Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2021-2024 Eri Cahyadi- Armuji baru memulai langkahnya dalam beberapa hari menjadi orang nomor 1 dan 2 di Surabaya. Langkah cepat dalam masa 100 hari kerja dinilai menjadi salah satu acuan kinerja selama menjabat.

Anggota komisi C DPRD Kota Surabaya William Wirakusuma mengatakan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya pada 100 hari kerja bisa membuat prioritas khususnya soal infrastruktur.

“Biasanya setelah musim hujan banyak jalan bolong maka dalam 100 hari kerja bisa menjadi prioritas pemerintah kota surabaya,”ujar william.(3/3/2021).

Hal ini menurut William karena saat ini Surabaya sedang mengalami musim penghujan. Sehingga pembenahan jalan yang berlubang dan pembenahan pompa air untuk mengurangi debit air hujan yang turun ke jalan menjadi hal yang dapat dilakukan di masa 100 hari kerja.

Disaat ini pemerintah kota sedang melakukan pembenahan di 14 titik pompa air, dengan melakukan perbaikan dan penambahan alat untuk mempercepat memompa air ke laut.

“Kami berharap adanya penambahan tampungan air dan saluran biofori untuk daerah daerah yang masih banjir, semisal jl.mayjend sungkono, sebab disana kurang maksimal untuk mengalirkan air langsung ke laut dengan adanya biofori bisa mengurangi genangan air nantinya,” pungkas william. (tea/tea)

Related posts

Kasus Jasmas, Kejari Tanjung Perak Jadwalkan Ulang Pemanggilan Empat Anggota Dewan

admin

Kerap Dapat Penghargaan, Layanan Publik Pemkot Bikin ‘Galau’

admin

Dewan Surabaya Akan Panggil Pemkot Soal Rencana Alih Fungsi Masjid Raudlatul Falah

admin