portaltiga.com
Headline Politika

Arumi Kunjungi Lumajang, Fatayat Dukung Penuh Khofifah-Emil

Portaltiga.com – Pesona dan keramahan Arumi Bachsin benar-benar memukau ratusan kader Fatayat NU di Lumajang. Kehadiran istri calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dalam rangka ulang tahun Fatayat ke-68 di Kabupaten Lumajang langsung jadi magnet ratusan kader Fatayat NU. Mereka meneriakkan nama Arumi dan Emil Dardak serta berebut bersalaman dan berswafoto.

Suasana semakin meriah ketika panitia tiba-tiba mengajak Arumi Bachsin menyanyikan lagu ”Wis Wayahe”.  Sontak kader-kader Fatayat pun menyanyi bersama lagu yang berisi lirik harapan Jawa Timur dipimpin oleh Khofifah-Emil. Sambil mengacungkan salam satu jari, ratusan kader Fatayat hanyut dalam bait-bait yang diiringi sholawat.

Sementara itu, Yuliatin Chabibah,  Ketua Fatayat NU Lumajang, menuturkan sangat bahagia Arumi Bachsin bisa datang di acara Harlah Fatayat ke-68. Arumi juga menjadi bagian dari Fatayat. Apalagi organisasi ini juga mendukung pasangan Khofifah-Emil di pilkada.

“PC  Fatayat  NU Lumajang mendukung penuh Ibu Khofifah, saya Istiqomah tiga kali ini mendukung Khofifah dan saya berharap Khofifah Emil menang,” ungkap Yuliatin, Ahad (29/04/2018).

Yuliatin pun mengaku kagum dengan Emil Dardak sebagai sosok muda dan cerdas. “Saya kagum sosok Mas Emil, beliau cerdas dan kecerdasannya sangat strategis untuk membangun Jawa Timur,” imbuhnya

Sementara itu Arumi Bachsin menuturkan dirinya bahagia bisa hadir pada ulang tahun Fatayat di Lumajang ini. Arumi bercerita keaktifannya di Fatayat merupakan permintaan langsung almarhum KH. Hasyim Muzadi.

“Saya datang untuk menyapa saudara – saudara di sini sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun Fatayat NU ke-68. Semoga Fatayat tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah, dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa,” ujar Arumi.

Dukungan penuh Fatayat NU Lumajang ini tentu akan menambah pundi-pundi suara Khofifah-Emil dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018. (tim/abi)

Related posts

Paslon Dilarang Pasang Gambar Bukan Pengurus Parpol di APK

admin

Blusukan di Pasar Perak, Khofifah Borong Jagung Jombang

admin

Penguatan Seni Budaya Jadi Prioritas Pembangunan di Jawa Timur

admin