portaltiga.com
Kabar Kita

Warga Bangun Jalan dan Saluran Air di Tambak Medokan Ayu 3A

Portaltiga.com – Salah satu yang menghambat perekonomian saat ini adalah lambatnya pembangunan infrastruktur. Hal ini ditandai dengan kurangnya infrastruktur atau prasarana.

Infrastruktur adalah modal penting bagi sebuah daerah untuk bisa berkembang. Pembangunan daerah kedepan harus diletakkan dalam program yang lebih bersifat strategis dan dalam jangka waktu yang panjang.

Hal ini mesti dilakukan mengingat pembangunan yang kini dilakukan bermuara bagi kesejahteraan masyarakat. Termasuk dengan melakukan pembangunan saluran air dan jalan paving.

Pengerjaan pembangunan kali ini menyasar kawasan Tambak Medokan Ayu gang 3A Surabaya. Dimotori oleh Arifin , pengurus kordinator 3A pelaksanaan diawali dengan penggarapan bata paving.

Ade Respati dan Agus selaku pengurus koordinator yang lain menyampaikan bahwa upaya tersebut akan memudahkan akses jalan bagi warga sekitarnya. Nantinya warga akan lebih bisa nyaman berkegiatan termasuk memutar roda ekonomi. Pelaksanaan pembangunan juga didukung sepenuhnya oleh warga gang 3A.

“Pembangunan jalan paving dan saluran air dibantu oleh tim atau tenaga dari pemerintah kota Surabaya dengan terlebih dahulu mengajukan proposal ” tambah Arifin. (purnama indra/abi)

Related posts

Warga Tambak Medokan Ayu Kerja Bakti dengan Protokol Kesehatan

admin