portaltiga.com
Headline Intermezzo

Penyidik PUBG Mobile Berburu Pemain Curang

Portaltiga.com – PUBG Mobile terus berusaha untuk mengurangi tingkat kecurangan yang ada di dalam game yang mereka kembangkan. Kita ketahui bahwa para pemain di dalam game PUBG Mobile sendiri sangatlah banyak.

Bayangkan saja, tanggal 23 Juli 2021 sampai 29 Juli 2021 tercatat ada satu juta akun yang terkena ban karena kecurangan yang mereka lakukan.

Untuk memberantas para cheater tersebut, pihak PUBG Mobile mengajak kita para pemainnya ikut berpartisipasi dalam memberantas cheater dengan fitur yang disediakan di dalam in game.

Fitur tersebut dapat membuat pemain melaporkan sang cheater dan akan langsung di proses ke dalam sistem tersebut.

PUBG Mobile sendiri juga memberi himbauan kepada para pemainnya untuk melaporkan secara cepat apabila ada indikasi kecurangan dalam satu game yang para pemain mainkan.

Selain itu, PUBG Mobile akan memberikan hadiah-hadiah menarik apabila kalian ikut memberantas cheater dalam PUBG Mobile sebagai apresiasi untuk kalian para pemain yang sudah ikut membantu membuat PUBG Mobile bersih dari segala macam kecurangan.

Dengan gencarnya PUBG Mobile memberantas cheater dan para pemain diikutkan dalam pemberantasan cheater ini diharapkan bisa mengurangi angka kecurangan yang ada di dalam game dan membuat pemain yang ingin melakukan cheat di PUBG Mobile berkurang atau bahkan tidak ada.(kotakgame/abi)

Related posts

Main PUBG Mobile Ngelag Gara-gara Friend List, Kok Bisa?

admin

Tembus 600 Juta Download, PUBG Akan Hadirkan Mode Mirip Death Race

admin

Ini Kolaborasi Terbaru PUBG Mobile dengan Walking Dead

admin