portaltiga.com
Headline Politika

Partai Perindo Surabaya Siapkan 31 Pengurus Cabang Guna Verifikasi KPU

Portaltiga.com – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Surabaya mempersiapkan susunan kepengurusan maupun administrasi persiapan verifikasi agar dapat menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang. Persyaratan faktual juga dipersiapkan secara matang.

“Kami optimistis, dengan persiapan dan langkah yang telah dilakukan, kami akan lolos verifikasi KPU. Syarat administrasi sudah kami siapkan,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso, Jumat (29/4/2022).

Konsolidasi pengurus juga digiatkan mengingat beberapa bulan ke depan seluruh energi partai akan difokuskan untuk menghadapi tahapan verifikasi. Konsolidasi dilakukan diantaranya dengan memastikan struktur kepengurusan tingkat kecamatan. Sehingga pada saat tahapan verifikasi dilakukan, semua sudah dalam posisi siap.

“Kepengurusan tingkat cabang di 31 kecamatan di Surabaya juga sudah terbentuk,” jelasnya.

Samuel meminta seluruh struktur pengurus terus melakukan komunikasi dan koordinasi secara intens, terbuka dan harmonis. Masing-masing pengurus dan kader tidak boleh ada yang jalan sendiri-sendiri. Selain itu, sumber daya manusia (SDM) partai juga terus ditingkatkan agar mampu menjalankan roda organisasi dengan maksimal.

“Perindo hadir untuk berjuang bagi kesejahteraan masyarakat,” tegas Samuel yang juga seorang lawyer ini.