portaltiga.com
Headline Politika

Ketua AMPG: Jaga Marwah Partai dan Ketua Golkar untuk Kemenangan Pemilu 2024

Portaltiga.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jatim diminta berperan aktif menjaga marwah Partai Golkar dan Ketua Partai Golkar. Hal ini diperlukan sebagai bentuk pengawalan kader AMPG menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum AMPG, Ilham Permana, saat memberi pembekalan kepada kader AMPG Jatim dalam Rapat Koardinasi Daerah (Rakorda) AMPG Jatim, di kantor DPD Partai Golkar Jatim, Kamis (13/1/2022).

Menurut Ilham, wujud menjaga marwah tersebut dilakukan dengan bagimana kader-kader AMPG bisa terus menyampaikan visi misi partai kepada masyarakat khususnya kaum kaum muda untuk lebih mengenal Partai Golkar.

“Ingat AMPG rumahnya kaum milenial, sekaligus laboratorium kader partai. Sehingga kader-kader AMPG harus mempunyai kemampuan lebih khusunya dalam hal media sosial yang banyak diminati kalangan muda milenial,” ujarnya.

Ilham juga mengatakan AMPG Jatim juga diharapkan mampu tegak lurus hingga ke tingkat terbawah untuk melaksanakan perintah partai. “Selamat kepada AMPG Jatim, selamat mengawal kemenangan partai Golkar di Jawa Timur,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jatkm Sarmuji mengatakan Golkar Jatim berharap besar pada AMPG untuk turut serta melakukan konsolidasi dan menjaga marwah partai demi kemenangan di Pileg, Pilpres, dan Pilkada di Jatim.

“AMPG sebagai wadah generasi muda harus terus melakukan langkah langkah untuk terus menget anak muda agar mereka tidak apatis politik. Sehingga kaum muda yang menjadi suara terbanyak di Pemilu 2024 bisa ikut memenangkan partai Golkar,” ujarnya.

Seperti diberitakan, untuk lebih memantapkan gerak kader kader AMPG dalam mengantarkan kemenangan Partai Golkar di Jatim, PD AMPG Jatim gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).

Rakorda ini menurut Ketua AMPG Jatim Pranaya Yudha Mahardika dilakukan untuk menyiapkan kader-kader AMPG sampai tingkat bawah untuk lebih maksimal lagi langkah kader untuk mengantarkan Partai Golkar menuju ke kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Rapat konsolidasi ini juga merupakan salah satu langkah didalam menyatukan gerak dan langkah dalam menyiapkan kader sampai tingakat bawah untum mewujudkan kemenangan Partai Golkar di pemilu 2024,” ujarnya saat itu. (ars/abi)

Related posts

Emil Dardak Representasi Pemimpin Zaman Now

admin

Emil Dardak Ingin Kemenangan Bermartabat

admin

Pilgub Jatim, Ini Calon yang Konkret Berjuang di Mataraman

admin