portaltiga.com
Umum

Jamaah Haji Ujung Pangkah Diminta Waspadai Cuaca Panas

Portaltiga.com – Jamaah Haji Indonesia harus bisa menjaga diri selama melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekah. Kondisi cuaca yang cukup panas di Arab Saudi harus diwaspadai oleh para jamaah yang melakukan ibadah haji tahun ini.

Hal ini dikatakan anggota anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim Sanwil, ketika memberangkatkan puluhan jamaah haji dari Desa Glatik Kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik.

Menurut Sanwil kondisi tersebut harus disikapi dengan menyiapkan perbekalan yang memadai, seperti masker penutup hidung dan mulut.

“Apalagi saya dengar pemondokan untuk jamaah tahun ini agak jauh, sehingga ini juga perlu diwaspadai oleh jamaah agar tidak terlalu capai selama di sana,” ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Gresik dan Lamongan ini.

Sanwil juga berdoa semoga para jamaah haji Jatim, khususnya warga Glatik, diberi lancar dan selamat kembali ke Tanah Air. “Tentu saja semoga menjadi haji yang mabrur. Jangan lupa berdoa untuk kebaikan bangsa dan negeri ini,” harap Samwil.

“Kekondusifan yang terjaga selama ini di bawah kepemimpinan Pakde Karwo bisa terus terjaga. Perkonomian masyarakat Jatim terus membaik sehingga angka kemiskinan bisa dikurangi,” jelasnya. (ars)

Related posts

Asrama Haji Surabaya Kasih Jatah 1 Jamaah Dapat 5 Liter Air Zamzam Asli

admin

Hingga Kini, 5 Jamaah Haji Jawa Timur Wafat Di Tanah Suci

admin

Daftar Sementara Jamaah Haji Asal Jatim Wafat di Tanah Suci

admin