portaltiga.com
Umum

Dapat Bantuan Motor Dari Ning Ita, Iswahyudi: Omzet Meningkat 50 Persen

Portaltiga.com – Kebahagiaan kini semakin terpancar di wajah Iswahyudi. Semangat mencari nafkah untuk menghidupi keluarga semakin meningkat usai dirinya menerima bantuan Sepeda Motor dari Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari pada bulan Desember 2021 lalu.

Warga asal Jalan Mentikan Gang II, Kecamatan Prajurit Kulon yang kesehariannya berjualan makanan lauk-pauk seperti sate ayam, serta jajanan tradisional seperti carang mas ini mengaku sangat terbantu usai dirinya menerima bantuan dari Ning Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari.

Di awal tahun 2022 ini Iswahyudi mengaku pekerjaannya saat ini jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Dimana sebelumnya dirinya mengayuh sepeda untuk menghidupi kedua anaknya. Omset hasil berjualan pun meningkat tajam.

“Alhamdulillah omzet jualan meningkat sekitar 50 persen. Sebelumnya, kalau tidak ada motor hasil kotor jualan bisa sampai antara Rp 100 sampai Rp 200 ribu. Sekarang tambah,” ujarnya ketika ditemui di rumah, Rabu (12/1/2022).

Menurut dia omzet berjualan itu meningkat karena daya jelajah yang juga bertambah luas. “Pelanggan bertambah,” tuturnya.

Related posts

Pegadaian Blitar Beri Bantuan Rp. 30 Juta Untuk Korban Gempa

admin

DPRD Soroti Bantuan Swasta Yang Belum Dibagikan Pemkot Surabaya

admin

Keluarga Ning Ita Borong Lukisan Seniman Mojokerto

admin