Politika

PKS Jatim Sampaikan 3 Gagasan di Hari Pertama Kampanye, Apa Itu?

Portaltiga.com - PKS Jawa Timur menyampaikan 3 gagasannya pada hari pertama kampanye, Selasa (28/11/2023). Tiga gagasan itu, akan disebarkan ke seluruh pelosok Jatim melalui unsur-unsur PKS Jatim yang sudah terbentuk hingga ke tingkat desa.

"Kami meneruskan gagasan dari DPP, yaitu pangan murah, kerja gampang dan sehat murah. Disingkat PKS. Seluruh unsur PKS akan bergerak secara massif dan simultan," kata Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan.

Dijelaskan, pangan murah berarti akan ada gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan. Kerja gampang, jika PKS menang akan tersedia 8 juta lapangan kerja baru.

"Sementara sehat mudah. Jika PKS menang, tunggakan iuran BPJS akan dihapus," kata Kang Irwan.

Untuk menguatkan gagasan itu, Irwan mengaku pihaknya juga memasang 666 baliho kampanye gagasan di 666 kecamatan yang tersebar di Jawa Timur.

Baca Juga : Coblosan Ulang 10 TPS di Surabaya, Prabowo-Gibran Tetap Unggul Telak

Unsur PKS yang akan bergerak menyebarkan 3 gagasan itu, kata Irwan salah satunya adalah pengurus struktur PKS dari DPW yang ada di tingkat provinsi hingga DPRa, struktur PKS yang ada di tingkat desa.

"Kami sudah terkoneksi sangat baik dengan rakyat melalui berbagai program pelayanan. Hal ini rasanya yang membuat gagasan akan mudah tersebar hingga ke pelosok," kata Irwan.

Baca Juga : Khofifah Bertemu Prabowo di Bandara Halim, Ini Pesannya

Selain, struktur, Irwan menyebut anggota, simpatisan, dan caleg juga menjadi unsur PKS yang akan turut menyebarkan 3 gagasan PKS itu.

Menurutnya, semua akan all out, bergerak turun ke masyarakar untuk memenangkan PKS dan Amin dengan berbagai gagasan.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait