Politika

BMI Jatim: Kedatangan Ganjar Pranowo Ibarat Pasopati yang Siap Dilesatkan

Portaltiga.com - Kedatangan Ganjar Pranowo.di Jatim semakin memperkuat langkah kader kader Bateng Muda Indonesia (BMI) Jatim untuk meraih kemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Hal ini dikatakan ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Jatim Giri Sancoko usai mengikuti Rapat Konsilidasi DPD PDI Perjuangan Jatim bersama Capres Ganjar Panowo di Shangri-La hotel, Sabtu (06/05/23).

Menurut Giri kedatangan Ganjar di Jatim semakin memperkuat keyakinan kader BMI untuk meenangkan Ganjar di Pilpres 2024 di jatim khususnya, serta akan mewujudkan hatrix kemenangan PDI Perjuangan yang sudah diintruksikan ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

"Kita semakin percaya diri dengam kehadiran mas Ganjar hari ini. Dan BMI Jatim mengamankan perintah harian Bu Mega untuk bergotong royong memenangkan Ganjar sebagai presiden dan hattrick partai sebagai satu tarikan nafas," ujarnya.

Kata Bupati Ponorogo ini, beberapa startegi kemenangan sudah BMI Jatim siapkan. Sehingga akan satu komando dengan kebijakan DPD PDI Perjuangan Jatim.

Baca Juga : Puan Berpakaian Serba Hitam Bacakan 17 Sikap Politik PDIP di Rakernas V, Petanda Apa?

"Beberapa strategi meraih simpati masyarakat telah kita siapkan untuk meraih kemenanagan di Pemilu 2024. Tentunya tetap satu komando dengan DPD PDI Perjuangan Jatim," tegasnya.

Sementara itu, Sekertaris BMI Jatim Hasanuddin memambahkan kehadiran Ganjar Pranowo di Jatim setelah diumumkan Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai Capres PDI Perjuangan, membuat kader kader semakin semangat untuk menyampaikan khabar Ganjar Pranowo Capres di Masyarakat.

Baca Juga : Puan Meneteskan Air Mata saat Baca Rekomendasi Rakernas V PDI Perjuangan

"Ibaratnya pewayangan Arjuna kedatangan Mas Ganjar sebuah pusaka Pasopati yang akam siap kita lesatkan untuk meraih kemenangan di Pilpres termasuk hattrick kemenangan di Pemiku 2024," ujarnya.

Kata Hasan kader kader BMI Jatim saat ini terus bergerak bersama elemen muda lainnya untuk bersama sama menarik simpati masyarakat guna bersama sama memenangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 nanti.

"Kita terus bergerak dan solid satu komando tegak lurus pada perintah Bu Megawati untuk terus berada di masyarakat guna memantapkan masyarakat, untuk bersama sama memenangkan mas Ganjar dan PDI Perjuangan di Pelpres dan Pileg 2024," pungkasnya. (ars/abi)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait