portaltiga.com
Headline Intermezzo

Army Bersiap Menanggung Rindu, BTS Libur Panjang

Portaltiga.com – Big Hit Music mengumumkan BTS mengambil libur panjang saat ini. Keputusan itu diambil pihak agensi usai BTS menggelar konser offline bertajuk Permission to Dance dan rangkaian kegiatan lain selama di Amerika Serikat.

Hal tersebut disampaikan langsung Big Hit Music lewat keterangan resmi yang diunggah di akun media sosialnya pada Senin (6/12/2021) waktu setempat.

“Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan BTS berencana mengambil libur panjang. Ini menjadi rehat kedua sejak BTS pertama kali mengambil rehat pada 2019,” tulis agensi.

“Ini dilakukan setelah mereka menyelesaikan rangkaian kegiatan, mulai dari Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA hingga Jingle Ball Tour 2021.”

Dalam keterangan yang disampaikan, agensi mengatakan bahwa member BTS akan beristirahat setelah dua tahun terakhir mereka tetap aktif berinteraksi dengan ARMY walau dalam situasi pandemi Covid-19.

Karenanya, masa istirahat ini akan memberi ketujuh anggota BTS kesempatan mendapatkan kembali inspirasi dan ide-ide kreatif setelah berkomitmen tanpa lelah untuk aktivitas mereka.

Masa istirahat ini juga menjadi kesempatan pertama bagi BTS untuk merayakan masa liburan bersama keluarga sejak mereka debut.

“Sekali lagi, kami mohon pengertian Anda atas hal ini agar mereka dapat menikmati kehidupan sehari-hari yang biasa dan bebas, hanya berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, selama masa istirahat mereka,” tulis agensi.

Dalam kesempatan ini, mereka juga mengumumkan bahwa BTS saat ini sedang fokus untuk kembali menggelar konser dan merilis album baru yang akan mengawali babak baru dalam perjalanan mereka.

“Mereka sedang bersiap untuk tampil di konser yang akan berlangsung pada Maret 2022 untuk bertemu dan berkomunikasi langsung dengan fans di Seoul,” tulis agensi.

Baru-baru ini, BTS menggelar konser bertajuk PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA yang berakhir pada Kamis (2/12). Band Inggris Coldplay ikut meramaikan hari terakhir konser BTS itu. BTS dan Coldplay membawakan single kolaborasi mereka, My Universe.

Selain Coldplay, rapper Megan Thee Stallion juga turut meramaikan konser BTS itu. Megan tampil di hari kedua konser yang berlangsung pada 28 November.

Megan Thee Stallion tampil bersama BTS membawakan single Butter versi remix. Ini merupakan kali pertama mereka membawakan Butter versi remix secara langsung setelah single kolaborasi itu dirilis Agustus lalu.

Usai menggelar konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA, BTS menyatakan bakal menyambut fan atau ARMY di Seoul pada 2022. (cnn/abi)

Related posts

BTS akan Vakum dari Dunia K-Pop, Ini Alasannya

admin

Daftar Peraih American Music Awards 2021, BTS Raih 3 Piala

admin

Daftar Boyband Reputasi Terbaik, BTS Jawara 41 Bulan

admin